Kompas.com - 17/06/2013, 16:40 WIB
Rumah mewah Tom Hanks. www.dailymail.co.ukRumah mewah Tom Hanks.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Pasangan menyenangkan berhak mendapatkan tempat tinggal yang juga nyaman dan indah. Itulah yang terjadi pada Tom Hanks dan Rita Wilson selama 25 tahun belakangan ini. Sayangnya, kini Hanks memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

Tak ada kabar buruk seputar penjualan rumah tersebut. Tampaknya, Hanks dan istrerinya hanya ingin mengambil kesempatan dalam perbaikan di sektor properti Amerika Serikat.

Tom Hanks, aktor yang berperan dalam film-film besar Hollywood seperti Forrest Gump, The Da Vinci Code, serta menjadi tokoh mainan Woody dalam Toy Story ini, tidak hanya konsisten dalam memberikan penampilan luar biasa di layar perak. Ia juga konsisten dengan keluarganya.

www.dailymail.co.uk Hanks dan Rita Wilson sudah bersama selama 25 tahun. Selama itu pula ia tinggal di dalam rumah mewah dan apik bergaya Spanyol di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hanks dan Rita Wilson sudah bersama selama 25 tahun. Selama itu pula ia tinggal di dalam rumah mewah dan apik bergaya Spanyol di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, pasangan tersebut tampaknya sudah lelah dengan segala kemewahan asal Spanyol. Pasalnya, Hanks akan menjual rumah tersebut dengan harga 5,25 juta dolar AS atau sekitar Rp51,9 miliar.

Bertempat di lokasi eksklusif Pacific Palisades, rumah tersebut memiliki ukuran cukup besar, yaitu 584,2 meter persegi. Rumah ini dilengkapi empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kamar utama di dalam rumah ini memiliki perapian, ruang kecantikan, serta teras menghadap ke laut.

www.dailymail.co.uk Rumah tersebut dibangun pada 1929. Karena bergaya klasik, tidak heran rumah ini penuh dengan hiasan-hiasan berbentuk busur, pilar, serta lampu gantung mewah. Selain itu, rumah ini juga memiliki teras-teras yang melengkapi taman hijau luas.

Rumah tersebut dibangun pada 1929. Karena bergaya klasik, tidak heran rumah ini penuh dengan hiasan-hiasan berbentuk busur, pilar, serta lampu gantung mewah. Selain itu, rumah ini juga memiliki teras-teras yang melengkapi taman hijau luas.

www.dailymail.co.uk Hanks dan isterinya sangat menyukai warna krem dengan sedikit aksen kayu

Dalam foto-foto interior rumah Hanks dan isterinya yang dirilis oleh www.dailymail.co.uk, tampak pasangan ini sangat menyukai warna krem dengan sedikit aksen kayu "muda" pada langit-langit, dan kayu-kayu berwarna tua pada perabot mejanya.

Hanks tampaknya tidak asing dengan dunia properti. Ia sendiri menyimpan penghasilannya dalam bentuk rumah-rumah mewah. Selain rumah bergaya Spanyol ini,  ia juga memiliki rumah sementara dengan harga 26 juta Dolar, sebuah rumah lain seharga 1,45 juta dolar AS, serta rumah bergaya Malibu Colony yang ia beli pada 1991.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.