Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aristoteles Hadir di Serpong, Dipatok Rp 3 Miliar Per Unit

Ruko Aristoteles dibangun 82 unit dan akan dipasarkan mulai 24 April 2021 dengan harga Rp 3 miliar melalui platform virtual.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, produk terbaru hadir menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan tepat dalam adaptasi tatanan baru saat ini, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur.

Ruko Aristoteles berada tepat di depan Klaster Aristoteles, didukung infrastruktur jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir, area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau.

"Produk ini juga bisa diakses dari jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses Tol JORR dan Tol Lingkar Luar menuju Jakarta, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya," tutur Magdalena dalam keterangannya, Jumat (16/04/2021).

Tersedia unit berukuran mulai dari 126/80 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Untuk dapat membeli ruko ini, Summarecon Serpong menawarkan beberapa kemudahan pembayaran.

Antara lain bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau uang muka atau down payment (DP) 15-20 persen dicicil hingga 10 kali yang akan dibantu oleh mitra bank yang bekerja sama.

Ruko Aristoteles masuk dalam kategori produk yang menerima “Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality”.

Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

https://properti.kompas.com/read/2021/04/16/190640721/aristoteles-hadir-di-serpong-dipatok-rp-3-miliar-per-unit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke