Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Lebaran, Bakrie Pangripta Dulang Penjualan Rp 11,2 Miliar

Kompas.com - 22/07/2015, 17:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bakrie Pangripta Loka mendulang penjualan apartemen Sentra Timur Residences selama libur Lebaran Selasa (17/7/2015), dan Rabu (18/7/2015) senilai Rp 11,2 miliar dari total 28 unit yang terjual.

Menurut Promotion and Business Development Manager PT Bakrie Pangripta Loka, Hermon Simanjuntak, penjualan tersebut berasal dari unit-unit menara Tosca dan Brown dengan harga rerata mencapai Rp 400 juta.

"Selama masa Lebaran, kantor pemasaran memang kami buka untuk para calon konsumen yang tertarik membeli apartemen. Mereka berasal dari Kelapa Gading, Bekasi, Tangerang, bahkan ada juga dari Bogor," tutur Hermon kepada Kompas.com, Rabu (22/7/2015). 

Hermon melanjutkan, catatan penjualan tersebut membuat tingkat serapan menara Brown menjadi sebesar 25 persen dari total 406 unit. Sementara Menara Tosca tersisa 15 persen dari total 146 unit.

Selain karena harganya masih terbilang kompetitif, tambah Hermon, kehadiran Terminal Terpadu Pulo Gebang yang sudah beroperasi dan melayani publik, serta lokasi yang berada di kawasan pemerintahan kota Jakarta Timur atau Sentra Primer Baru Timur (SPBT), ikut mendongkrak minat masyarakat membeli Sentra Timur Residences.

"Ada pembeli yang merupakan repeat buyer atau pembeli berulang. Jumlah mereka sekitar 30 persen," tandas Hermon. 

Ke depan, kata Hermon, pengembangan Sentra Timur Residences akan dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya macam pusat belanja bergenre lifsetyle, hotel, dan perkantoran. Saat ini semua fasilitas pelengkap tersebut sedang dalam proses pengkajian.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com