Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hari Lebaran, Pollux Raup Rp 2,4 Miliar

Kompas.com - 19/07/2015, 16:36 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Aktivitas silaturrahim saudara-saudara muslim saat Hari Raya Idul Fitri 17-18 Juli 2015, tak membuat penjualan properti berhenti. Kegiatan transaksi jual beli tetap terjadi, terutama pada Sabtu malam (18/7/2015).

Salah satu pengembang yang meraup penjualan pada hari Lebaran adalah Pollux Properties Group. Pengembang yang tetap membuka kantor marketingnya saat hari libur ini mampu meraup total transaksi senilai Rp 2,4 miliar dari tiga proyeknya di Semarang, Jawa Tengah.

"Nilai transaksi tersebut masing-masing berasal dari kontribusi The Pinnacle Rp 1 miliar, Warhol Residences Rp 700 juta, dan Marquis de Lafayette Rp 700 juta," ungkap Sales Manager Pollux Properties, Harry Setiawan, kepada Kompas.com, Minggu (19/7/2015).

Harry menjelaskan, para pembeli ketiga proyek apartemen tersebut sangat beragam. Ada yang berasal dari Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, bahkan Jakarta. 

Dari catatan transaksi selama dua hari Lebaran tersebut, kata Harry, mendongkrak tingkat penjualan. Untuk Warhol Residences tersisa 20 unit, Marquis de Lafayette tersisa 10 persen, dan The Pinnacle tersisa 30 persen. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com