Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Pengetatan Berlaku, Pengembang Malaysia 'Serbu' Singapura!

Kompas.com - 13/12/2013, 16:15 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber Bernama
SINGAPURA, KOMPAS.com - Langkah-langkah strategis untuk mendinginkan pasar properti di Malaysia dan Singapura yang akan berlaku pada 2014 mendatang, diantisipasi oleh pengembang dengan melakukan ekspansi pemasaran.

Bahkan, sejumlah pengembang Malaysia membawa proyek-proyek andalannya untuk berpameran di Singapura. Tak main-main, venue pameran dipilih di Marina Bay Sands, sebuah kawasan destinasi wisata dan hiburan terkemuka.

Pameran ketujuh kalinya yang berlangsung selama dua hari ini dirancang oleh PropertyGuru, sebuah portal properti paling beken di negeri jiran tersebut.

Dalam pernyataannya, PropertyGuru, mengatakan, pameran dua hari saat akhir pekan nanti (14 & 15 Desember) merupakan waktu terbaik. Pasalnya, para calon investor punya banyak waktu untuk mempertimbangkan peluang pembelian sebelum langkah pendinginan diberlakukan pada 2014.

Adapun pengembang Malaysia yang ikut berpartisipasi sebanyak 16 perusahaan. Mereka menampilkan proyek andalan yang tengah dibangun di Johor dan Kuala Lumpur. Termasuk di antaranya adalah One Medini, OSK Property, Mah Sing, Horizon Hills, DTZ Property, Country Garden, UEM Sunrise, Mayland, Lextrend/Umland dan Maybank.

Pameran ini juga disertai acara bincang-bincang mengenai tren pasar properti terbaru, tips membeli dan berinvestasi di Malaysia, dan lain sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com