Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerak Cepat, Dua Pengembang Ini Tawarkan Gimmick Akses Tol Cengkareng-Kunciran dan Serpong-Pamulang

Kompas.com - 03/04/2021, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak dapat dimungkiri, aksesibilitas merupakan salah satu faktor yang memengaruhi pertimbangan konsumen untuk memilih hunian idaman.

Diresmikannya dua ruas tol baru yakni Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Serpong-Cinere seksi I Serpong-Pamulang merupakan peluang besar bagi para pengembang untuk memasarkan produk propertinya.

Adalah PT Modernland Realty Tbk dan PT Jaya Real Property Tbk yang jeli memanfaatkan pembukaan dua ruas ini sebagai gimmick pemasaran untuk memikat calon konsumen.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, dua ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ini semakin melengkapi infrastruktur dan aksesibilitas menuju kawasan Kota Modern yang dikembangkan perseroan.

Baca juga: 7 Ide Dekorasi Kreatif Bikin Rumah Anda Lebih Meriah

"Lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah," kata Helen, Jumat (02/04/2021).

Helen optimistis, penjualan dan nilai properti Kota Modern akan ikut terdongkrak karena masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol.

Dalam kondisi terkini, Kota Modern dapat ditempuh dari enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Tol JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Kota Modern menempati area seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan, mulai dari residensial landed house, apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Kini, tengah dipasarkan rumah siap huni klaster Navarra sebanyak 18 unit dengan diskon 36 persen dan bebas PPN dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar untuk ukuran 67/97 meter persegi.

Apartemen Fairway Place Golf Residence, Kota Modern, TangerangModernland Realty Apartemen Fairway Place Golf Residence, Kota Modern, Tangerang
Selain rumah siap huni, perseroan juga menawarkan kavling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster. Di antaranya klaster Garcia.

Kavling siap bangun ini berpanorama lapangan golf dan non-lapangan golf mulai dari 289 meter persegi hingga 1.429 meter persegi.

Harga yang dipatok serentang Rp 2 miliar-Rp 15,5 miliar per unit. Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Usaha berukuran 2 dan 3 lantai seharga Rp 3,6 miliar.

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas.

Sementara itu, PT Jaya Real Property Tbk mengandalkan Bintaro Jaya sebagai produk pilihan untuk memikat minat konsumen pencari rumah.

Baca juga: Rumah Sempit Bisa Bikin Anda Tetap Bahagia, Ini Cara Mengakalinya!

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com