Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Semesta Internusa Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19

Kompas.com - 29/04/2020, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) mendukung langkah percepatan penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease atau Covid-19 di wilayah operasionalnya.

SSIA melalui anak usahanya, PT Suryacipta Swadaya selaku pengelola Kawasan Suryacipta City of Industry Karawang, memberikan bantuan peralatan medis kepada Pemerintah Kabupaten Karawang.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa alat perlengkapan medis sejumlah 500 baju Alat Pelindung Diri (APD), 200 boks masker dan 24 galon larutan disinfektan.

Baca juga: Bantu Tangani Covid-19, Wings Group Kucurkan Rp 25 Miliar

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur PT Suryacipta Swadaya Didi Wihardi dan diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Makodim 0604 Karawang.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu tugas paramedis dalam hal perlindungan diri dari resiko terkena Covid-19 saat mereka melaksanakan tugas mulia mereka,” ungkap Didi.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Maret 2020 yang lalu, PT Suryacipta Swadaya juga telah memberikan bantuan berupa 60 galon larutan disinfektan melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karawang.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian PT Suryacipta Swadaya dalam hal mencegah penyebaran wabah serta wujud terima kasih terhadap para dokter, perawat dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com