Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Rilis KPR Buat Milenial

Kompas.com - 01/11/2018, 16:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjawab kebutuhan generasi milenial dalam memiliki hunian, PT BNI (persero) Tbk memperkenalkan BNI Griya Gue.
 
Ini merupakan produk kredit pemilikan rumah (KPR) yang dirancang untuk lebih mengerti gaya hidup, kebutuhan, dan kemampuan bayar kaum milenial.
 
Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setiawati menuturkan, BNI Griya Gue hadir menginspirasi generasi muda untuk lebih berani memikirkan masa depannya mulai dari sekarang, seperti mengurangi jajan kopinya untuk disisihkan kepada hal-hal yang bersifat investasi.
 
"Karena saat ini, banyak anak muda yang pengeluarannya lebih kepada yang sifatnya konsumtif, namun belum berkeinginan berinvestasi untuk memiliki hunian sendiri," ujar Tambok dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (1/11/2018).
 
 
Melalui KPR ini, lanjut Tambok, BNI memberikan banyak kemudahan untuk menjawab kebutuhan milenial agar segera mengambil langkah untuk memiliki hunian sejak muda.
 
BNI menawarkan suku bunga ringan dengan tenor hingga 25 tahun, serta fleksibilitas fitur angsuran suka-suka.
 
"Cicilan ini akan menjadi lebih ringan pada awal kredit, disesuaikan dengan penghasilan, sehingga tidak mengubah gaya hidup secara drastis kalangan milenial," kata Tambok.
 
Bagi milenial yang telanjur mengambil KPR dari bank lain, dapat memindahkan KPR-nya ke BNI Griya Gue.
 
Menurut Tambok, cicilannya menjadi lebih ringan, dengan fasilitas take over plus, calon nasabah bisa mendapatkan dana tambahan untuk keperluan konsumtif seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, liburan dan lainnya.
 
"Mereka juga dapat menikmati fasilitas bebas biaya provisi, biaya administrasi, dan biaya appraisal," sambung Tambok.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com