Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waskita Karya Realty Hadirkan Proyek Perdana Rp 1,3 Triliun di Bali

Kompas.com - 17/09/2018, 12:38 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty (WKR), salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, tengah mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu Vasaka Residence seluas 12 hektar di Jalan Raya Wage Rudolf Supratman, Denpasar-Gianyar, Bali.

Proyek ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah atas dan sekaligus investasi properti.

Presiden Direktur WKR Tukijo mengatakan Vasaka Residence adalah proyek pertama milik mereka di Bali.

Baca juga: Waskita Realty Gandeng Modernland Kembangkan Toll Road City

"Ini proyek kami pertama di Pulau Dewata. Total luas lahannya 12 hektar," kata Tukijo kepada Kompas.com, Senin (17/92018).

WKR akan membangun sebanyak 300 unit rumah dalam empat klaster. Setiap klaster dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan kolam renang.

Klaster pertama Evara ditawarkan dengan harga terendah Rp 1,9 miliar dengan luas bangunan dan tanah 110/105 meter persegi.

Vasaka Residence terintegrasi dengan Vasaka Lifestyle and Commerical Center (VLCC) yang akan di kembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar.

"Fasilitas komersial ini diharapkan menjadi destinasi baru yang menarik bagi para tamu dan pengunjung umum lain," tambah Tukijo.

VLCC akan diisi peritel gourmet grocery store, kafe, restoran lokal dan internasional, bank, ATM, farmasi, pusat kesehatan, pusat bisnsi, sinema, dan lain-lain.

Untuk merealisasikan pembangunan proyek ini, WKR menanamkan investasi senilai Rp 1,3 triliun.

"Kami yakin Vasaka Residence akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di Bali. Tim kami akan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar,"  pungkas Tukijo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com