Salin Artikel

Waskita Karya Realty Hadirkan Proyek Perdana Rp 1,3 Triliun di Bali

Proyek ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah atas dan sekaligus investasi properti.

Presiden Direktur WKR Tukijo mengatakan Vasaka Residence adalah proyek pertama milik mereka di Bali.

"Ini proyek kami pertama di Pulau Dewata. Total luas lahannya 12 hektar," kata Tukijo kepada Kompas.com, Senin (17/92018).

WKR akan membangun sebanyak 300 unit rumah dalam empat klaster. Setiap klaster dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan kolam renang.

Klaster pertama Evara ditawarkan dengan harga terendah Rp 1,9 miliar dengan luas bangunan dan tanah 110/105 meter persegi.

Vasaka Residence terintegrasi dengan Vasaka Lifestyle and Commerical Center (VLCC) yang akan di kembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar.

"Fasilitas komersial ini diharapkan menjadi destinasi baru yang menarik bagi para tamu dan pengunjung umum lain," tambah Tukijo.

VLCC akan diisi peritel gourmet grocery store, kafe, restoran lokal dan internasional, bank, ATM, farmasi, pusat kesehatan, pusat bisnsi, sinema, dan lain-lain.

Untuk merealisasikan pembangunan proyek ini, WKR menanamkan investasi senilai Rp 1,3 triliun.

"Kami yakin Vasaka Residence akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di Bali. Tim kami akan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar,"  pungkas Tukijo. 

https://properti.kompas.com/read/2018/09/17/123848321/waskita-karya-realty-hadirkan-proyek-perdana-rp-13-triliun-di-bali

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.