Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2017, 23:00 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Riyadh Group Indonesia melalui anak usahanya PT Lima Putra Realti menunjuk PT PP (Persero) Tbk untuk menggarap proyek kondominium di Medan, Sumatera Utara.

Dengan kontrak kerja senilai Rp 302 miliar, proyek kondominium itu bakal memiliki enam menara masing-masing setinggi 15 lantai.

Kerja sama proyek ditandai dengan penandatanganan kontrak pembangunan antara CEO Riyadh Group Indonesia Bally Sahputra dan Senior Vice President Head of Building I Division PT PP (Persero) Tbk Royaldi Rosman, Rabu (18/10/2017) lalu.

"Kami menggandeng PP bukan saja karena pengalaman perusahaan ini yang sudah terbukti mumpuni, namun juga mereka menawarkan harga paling realistis dengan kualitas spesifikasi terbaik sesuai yang kami inginkan," kata Bally dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10/2017).

Proyek bernama Setiabudi Condominium itu akan dilengkapi dua lantai semi basement serta area komersial seluas 3.276 meter persegi. Secara keseluruhan, ada 848 unit yang akan dipasarkan secara bertahap.

Untuk tahap pertama, konstruksi Tower A akan dikerjakan terlebih dahulu dengan target akan dirampungkan pada Juli 2019.

"Penjualan kami lakukan secara bertahap, di mana saat ini sedang dipasarkan Tower A (Einstein Tower) sebanyak 282 unit. Dari jumlah itu sudah terjual sekitar 20 persen," kata dia.

Adapun kondominium yang berlokasi dekat dengan Universitas Sumatera Utara itu memiliki beberapa tipe, mulai dari satu kamar tidur, dua kamar tidur dan unit dua lantai atau duplex dengan tiga kamar tidur.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 333,9 juta hingga Rp 964 juta per unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com