Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembangunan Infrastruktur Mendorong Penjualan Rumah di Medan

Kompas.com - 04/09/2017, 17:15 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KompasProperti - Wiraland Property Group menuai pemesanan perumahan Mayfair. Usai meresmikan tegaknya tiang pancang tanda dimulainya pekerjaan konstruksi pada 14 Agustus 2017, mereka meraup pemesanan 60 unit.

Direktur Sales dan Marketing Wiraland Jenny Lok menuturkan, 60 unit tersebut berasal dari penjualan Nomor Urut Pembelian (NUP).

"Sudah 60 NUP yang masuk untuk memesan Mayfair. Padahal, belum sebulan ground breaking," ujar Jenny kepada KompasProperti, Senin (4/9/2017).

Jenny menuturkan, banyaknya pemesanan ini karena dibangun infrastruktur berupa jalan baru penghubung antara Jalan Bunga Terompet, Ringroad, dengan Jalan Anggrek Raya, Setia Budi di dalam kawasan perumahan.

Perumahan Mayfair menempati area seluas 17 hektar. Rencananya akan dibangun 289 unit rumah dengan dua tipe yaitu Anggrek Vanda dengan dua lantai dan luas 7x12 meter, serta Anggrek Cattelya seluas 9x20 meter.

Mereka juga menawarkan kavling tanah dengan ukuran mulai 9x12 meter sampai 9x25 meter yang dipasarkan mulai harga Rp 550 juta.

Selain jalan penghubung, Wiraland melengkapi Mayfair dengan area terbuka hijau berkonsep taman daring yang terbuka untuk umum.

Taman ini diklaim sebagai yang pertama di Kota Medan yang menyediakan koneksi internet super cepat bagi penggunanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com