Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun Kondotel di Kupang, Binusindo Energi Tanam Rp 330 miliar

Kompas.com - 28/08/2017, 09:35 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KompasProperti - PT Binusindo Energi Indonesia tengah menyiapkan pembangunan kondotel di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

President Director PT Binusindo Energi Indonesia, Fabianus Bessie Banase mengatakan, kondotel akan dibangun di jalan Polisi Militer, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, di atas lahan seluas 1,1 hektar.

"Bangunan kondotel ini berlantai tujuh dengan total investasinya sekitar Rp 330 miliar," kata Fabianus yang didampingi Direktur MRC Bowo Wasito, Direktur Keuangan Arif Hidayat Rusmianto, Setyabudi Oetomo dan Tia, saat menggelar jumpa pers di Hotel Aston Kupang, Minggu (27/8/2017) petang.

Menurut Fabianus, kondotel ini dilengkapi hall, convention, tempat pameran, tempat untuk konser musik dan pusat kebugaran, kolam renang serta sejumlah fasilitas lainnya.

Binusindo Energi juga menyediakan helipad di bagian atap gedung.

Fabianus yang adalah putra asli Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu mengaku, prospek bisnis termasuk properti di Kota Kupang sangat bagus.

NTT ini, kata dia, merupakan provinsi Petro Dollar karena diapit oleh tiga negara (Indonesia, Australia dan Timor Leste).

"Artinya banyak sekali orang yang datang berkunjung ke Kota Kupang dan melanjutkan perjalanan ke Distrik Oekusi, Timor Leste, karena ada bisnis besar di sana," ungkap Fabianus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com