Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Ekspansif, Jaringan Hotel Amerika akan Buka 3 Hotel Baru di Indonesia

Kompas.com - 04/09/2016, 17:18 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Termotivasi permintaan kamar hotel yang terus meningkat, Four Points by Sheraton, bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. yang berbasis di Amerika Serikat, berencana membuka tiga hotel baru lagi di Indonesia.

Ketiga hotel tersebut berada di lokasi-lokasi strategis di kota Manado, Sulawesi Utara, Bintan Lagoi Bay, Kepulauan Riau, dan Ubud, Bali. 

Sebelumnya, Four Points by Sheraton baru saja membuka portofolio terbarunya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dengan demikian, hotel baru ini menggenapi kehadiran Four Points by Sheraton di Indonesia menjadi 6 properti yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Kuta serta Seminyak (Bali).

Hal ini merupakan pertumbuhan yang lumayan pesat, mempertimbangkan debut pertamanya pada Juli 2015 melalui Four Points by Sheraton Bali Kuta. 

Senior Director Brand Management Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific Vincent Ong mengatakan kebanggaannya melihat pertumbuhan pesat Four Points by Sheraton di Indonesia beberapa waktu terakhir ini.

“Eksistensi Four Points yang terkuat adalah di Indonesia dibandingkan negara Asia Tenggara lainnya dan kami percaya diri dengan penempatan nilai brand yang jujur dan simpel. Kami menawarkan segala hal yang benar-benar dibutuhkan oleh pelanggan," ujar Vincent dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (3/9/2016).

Four Points by Sheraton hadir untuk memenuhi permintaan akomodasi kelas menengah di Indonesia. Di setiap destinasi utama di Indonesia Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan dua di Bali (Kuta dan Seminyak), pelanggan dapat menemukan pengalaman prima yang autentik dalam suasana santai di lokasi strategis pada seluruh kota.

Mulai dari fasilitas esensial seperti koneksi WiFi cepat dan cuma-cuma, hingga program spesial Best Brews™, sebuah program yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati sebotol bir lokal khas.

Four Points didesain bagi wisatawan cerdas dan mandiri, yang mencari layanan yang jujur dan pengalaman wisata yang memuaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com