Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jayaboard Luncurkan Aplikasi Android Papan Gipsum

Kompas.com - 25/05/2016, 19:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Produsen papan gipsum USG Boral Jayaboard di Indonesia PT Petrojaya Boral Plasterboard mengeluarkan aplikasi terbaru.

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan konsumen dalam pencarian solusi interior plafon dan partisi melalui platform Android.

Kemudahan dari aplikasi ini tecermin pada penggunaan teknologi Location Base Service (LBS) pada ponsel pintar yang didukung Global Positioning System (GPS).

"Aplikasi tersebut mampu memberikan informasi solusi berupa produk dan sistem perhitungan material, lengkap sampai kepada jaringan distributor, toko dan aplikator di seluruh wilayah pemasaran USG Boral," ujar Market Research and Communication Manager Sari Widuri, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk seluruh mitra USG Boral dalam mendapatkan informasi terkini mengenai produk dan sistem Jayaboard untuk pencarian produk interior terbaik dan terlengkap di bidangnya.

Peluncuran aplikasi ini bersamaan dengan event Exhibition of Building and Finishing Materials, IndoBuildtech, 25-29 Mei 2016 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Pada IndoBuiltech 2016 ini, USG Boral Jayaboard mengangkat tema shelter untuk design booth.

Filosofi shelter adalah sebuah tempat singgah untuk menuju ke suatu tempat yang lebih nyaman.

Dalam hal ini, Jayaboard berupaya melakukan inovasi produk dengan kualitas dan pelayanan sempurna kepada para mitra bisnisnya.

Selain itu, USG Boral Jayaboard juga mendesain ruang pamer dengan tema Feel, Touch and Experience supaya konsumen dapat merasakan kualitas Jayaboard, serta mendapatkan rangkain produk yang lengkap.

Sementara itu, terkait produk baru, Jayaboard mengeluarkan inovasi Jayapanel Gyptile Antimicrobial Moldstop.

Panel ini memiliki performa antimicrobial atau tahan jamur. Selain anti jamur, produk ini diklaim tahan lendut dan tidak menjalarkan api.

Dengan keunggulan tersebut, Jayapanel Gyptile cocok digunakan di rumah sakit, sekolah, perkantoran, dan supermarket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com