Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garden Inn Bali Ngurah Rai Hadir Perdana di Indonesia

Kompas.com - 21/04/2016, 13:17 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Hilton Worldwide Inc secara resmi membuka Hilton Garden Inn perdana di Indonesia, Kamis (21/4/2016).

Hotel yang bertajuk Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai ini diharapkan akan menjadi hotel pilihan, sebagai gerbang untuk menjelajahi beragam destinasi wisata dan atraksi di Bali.

Kehadiran Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai seiring perkembangan pariwisata di Indonesia, yang terus tumbuh pesat.

Hal ini didukung program pemerintah Indonesia yang menghapus visa 174 negara, sehingga mendorong terjadinya peningkatan wisatawan.

Selain itu, pengembangan infrastruktur serta aset lainnya menjadi alasan kuat Hilton Worldwide Inc melebarkan sayapnya di Bali.

Bagi Hilton Worldwide Inc, meningkatkan keberadaannya di Asia Tenggara seperti Indonesia, merupakan tindakan yang tepat.

“Kami merasa bangga membuka cabang pertama Hilton Garden Inn di Bali. Indonesia yang merupakan salah satu destinasi bisnis dan hiburan paling populer, merupakan bagian dari portofolio global kami yang saat ini mencapai 665 hotel di seluruh dunia,” papar pimpinan global Hilton Garden Inn John Greenleaf.

Hilton Garden Inn hanya berjarak 500 meter dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Hotel ini dirancang sebanyak 291 kamar dalam tiga lantai.

Bersama dengan dibukanya Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, Hilton Worldwide Inc juga mengumumkan General Manager baru yang akan mengepalai Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai yaitu Jean-Philippe De Haes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com