Kompas.com - 27/08/2021, 16:50 WIB
Prosesi topping off tower kedua yakni Sky57 oleh Direksi PT Intiland Development serta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan pada Jumat (27/8/2021). PT Intiland Development Prosesi topping off tower kedua yakni Sky57 oleh Direksi PT Intiland Development serta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan pada Jumat (27/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk telah menyelesaikan tahapan pembangunan konstruksi apartemen Fifty Seven Promenade.

Hal tersebut ditandari dengan prosesi topping off menara kedua yakni Sky57, Jumat (27/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan, pelaksanaan topping off Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

“Ini adalah komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu. Di tengah pembatasan akibat pandemi Covid-19, kami berusaha memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” kata Permadi.

Baca juga: Intiland Pasarkan Klaster Baru, Bidik Keluarga Muda yang Merdeka Secara Finansial

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek mixed-use and high rise yang berlokasi MH Thamrin, Jakarta Pusat, dengan luas area 3,2 hektar.

Pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.Tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua menara apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai.

Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri dari satu menara apartemen, satu menara perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Menurut Permadi, selama pada pandemi Covid-19, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi PT Nusa Raya Cipta Tbk selaku pengembang dan kontraktor dalam menyelesaikan pembangunan proyek.

“Tantangan ini tidak menyurutkan semangat dan komitmenuntuk menghadirkan hunian berkualitas kepada konsumen tepat waktu,” papar Permadi.

Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe menambahkan, pelaksanaan konstruksi telah menerapkan  prosedur standar operasional untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area proyek.

Pelaksanaan kontruksi juga mendapatkan pengawasan rutin dari Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

Tak hanya mewajibkan seluruh pekerja kontruksi wajib divaksinasi, namun perusahaan juga 
menyediakan dormitori bagi semua pekerja proyek untuk menghindari mobilitas keluar masuk proyek.

Kantin mandiri yang dikelola masyarakat sekitar juga disediakan di dalam kawasan proyek untuk memenuhi kebutuhan konsumsi para pekerja.

“Kami secara serius menaati dan menjalankan prokes yang diatur pemerintah selama proses kontruksi. Penerapan komitmen ini membantu proses pembangunan sehingga pekerjaan di proyek berjalan aman dan lancar,” jelas Trijas.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.