Bulan Kemerdekaan, Aston Priority Simatupang Tawarkan Kamar Rp 550.000 Per Malam

Kompas.com - 21/08/2021, 15:00 WIB
Kamar hotel. Dok. PT HK Realtindo (HKR).Kamar hotel.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT HK Realtindo (HKR) meluncurkan penawaran "Flexible Styacation" bagi konsumen yang menginap bersama keluarga di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference.

Direktur Utama HKR Sugiarti mengatakan, promo ini berlaku bagi konsumen yang memesan tipe Deluxe Room seharga Rp 550.000 nett per malam.

"Keuntungan lainnya yang diberikan adalah para tamu mendapatkan free room upgrade selama persediaan," terang Sugiarti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (21/08/2021).

Paket ini berlaku untuk pemesanan selama Bulan Kemerdekaan atau hingga 31 Agustus 2021 dan dapat digunakan hingga 31 Juli 2022.

Tak hanya Aston Priority Simatupang, HKR juga memberikan promo di Harper MT Haryono Hotel Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI.

Baca juga: Tahun Depan, HK Realtindo Kembangkan Aset Potensial Induk Usaha

Penawaran yang diberikan adalah menginap selama periode 11 hingga 22 Agustus 2021, dimulai dari harga Rp 450.817 per kamar per malam.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan seluruh tamu yang menginap pada periode itu memiliki kesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk Food and Beverage (F&B).

Selain itu, HKR memastikan penerapan protokol kesehatan selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung.

Kedua properti HKR tersebut, kata Sugiarti, sudah tersertifikasi safe travels dan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi (Kemenparekraf).

Dia memastikan, seluruh karyawan konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti menerapkan jaga jarak fisik, memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan selalu mengecek suhu tubuh.

"Sehingga pengunjung yang ingin menginap di beberapa properti yang dikelola HKR tak perlu merasa khawatir akan protokol kesehatan yang berlaku,” katanya.

Sugiarrti mengungkapkan, HKR mendukung kebijakan pemerintah untuk memberlakukan PPKM Darurat dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19.

Meski demikian, HKR juga memastikan penerapan pelayanan optimal untuk melayani para tamu yang ingin menginap, staycation, maupun keperluan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.