Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bulan Kemerdekaan, Aston Priority Simatupang Tawarkan Kamar Rp 550.000 Per Malam

Direktur Utama HKR Sugiarti mengatakan, promo ini berlaku bagi konsumen yang memesan tipe Deluxe Room seharga Rp 550.000 nett per malam.

"Keuntungan lainnya yang diberikan adalah para tamu mendapatkan free room upgrade selama persediaan," terang Sugiarti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (21/08/2021).

Paket ini berlaku untuk pemesanan selama Bulan Kemerdekaan atau hingga 31 Agustus 2021 dan dapat digunakan hingga 31 Juli 2022.

Tak hanya Aston Priority Simatupang, HKR juga memberikan promo di Harper MT Haryono Hotel Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI.

Penawaran yang diberikan adalah menginap selama periode 11 hingga 22 Agustus 2021, dimulai dari harga Rp 450.817 per kamar per malam.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan seluruh tamu yang menginap pada periode itu memiliki kesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk Food and Beverage (F&B).

Selain itu, HKR memastikan penerapan protokol kesehatan selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung.

Kedua properti HKR tersebut, kata Sugiarti, sudah tersertifikasi safe travels dan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi (Kemenparekraf).

Dia memastikan, seluruh karyawan konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti menerapkan jaga jarak fisik, memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan selalu mengecek suhu tubuh.

"Sehingga pengunjung yang ingin menginap di beberapa properti yang dikelola HKR tak perlu merasa khawatir akan protokol kesehatan yang berlaku,” katanya.

Sugiarrti mengungkapkan, HKR mendukung kebijakan pemerintah untuk memberlakukan PPKM Darurat dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19.

Meski demikian, HKR juga memastikan penerapan pelayanan optimal untuk melayani para tamu yang ingin menginap, staycation, maupun keperluan lainnya.

https://properti.kompas.com/read/2021/08/21/150000821/bulan-kemerdekaan-aston-priority-simatupang-tawarkan-kamar-rp-550.000-per

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke