Kompetisi Desain Gagang Pintu Kenari Djaja Masuki Hari Terakhir

Kompas.com - 14/08/2021, 16:00 WIB
Mempertimbangkan pentingnya pintu beserta kelengkapannya, PT Kenari Djaja Prima bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) menggelar Kenari Djaja Awards 2021. Kenari DjajaMempertimbangkan pentingnya pintu beserta kelengkapannya, PT Kenari Djaja Prima bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) menggelar Kenari Djaja Awards 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 bukan menjadi alasan untuk terus berkarya, termasuk dalam mendesain pintu dan elemen dekoratif lainnya.

Kemajuan teknologi semakin memacu perkembangan desain arsitektur dan interior, sehingga eksistensi pintu dan kelengkapannya harus bisa menyesuaikan model yang trendi dan gaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mempertimbangkan pentingnya pintu beserta kelengkapannya, PT Kenari Djaja Prima bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) menggelar Kenari Djaja Awards 2021.

Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan, Kenari Djaja Award diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan bersama desainer dan arsitek Indonesia untuk dapat berperan dalam menciptakan karya handle atau gagang pintu sebagai elemen arsitektur.

Baca juga: Kenari Djaja Akan Cantumkan Nama Pemenang Kompetisi Desain pada Produk Gagang Pintu

Kompetisi ini juga bertujuan mencari karya-karya desain dan interior yang trendy dan stylish, sesuai minat pasar, mampu memecahkan masalah, kekinian, dan sekaligus fungsional.

Selama ini gagang pintu selalu dianggap hal sepele. Padahal benda pertama yang disentuh saat memasuki rumah pasti gagang pintu.

"Ini menunjukkan, bahwa gagang pintu merupakan salah satu elemen penting dalam desain," kata Hendry saat webinar dengan tema "Door Hardware Trend & Style Design Exploration", Sabtu (14/8/2021).

Oleh karena itu, fungsi gagang pintu yang penting juga harus didesain mengikuti desain pintu dan arsitektur rumah.

Hadiah Rp 120 juta

Kompetisi desain gagang pintu tahun ini menyediakan hadiah Rp 120 juta. Karya pemenang yang terpilih akan diproduksi secara massal dengan pencantuman nama desainernya sekaligus dibantu pemasarannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.