9 Bintang Korea Punya Aset Properti Ratusan Miliar Rupiah

Kompas.com - 01/08/2021, 19:00 WIB
9 daftar bindang Korea yang memiliki aset properti hingga miliaran rupiah hk.asiatatler.com9 daftar bindang Korea yang memiliki aset properti hingga miliaran rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang Korea mulai dari pemain K-drama, K-mania sampai dengan K-pop memiliki banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Karena popularitasnya, wajar kalau para bintang Korea ini termasuk orang kaya di negaranya dengan segudang aset dan barang mewah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir dari Asia Tatler, sembilan bintang Korea ini tercatat memiliki aset berupa hunian properti mewah yang berlokasi di distrik paling strategis dan bergengsi di Korea.

Baca juga: Enam Apartemen Termahal di Asia, Beberapa Anggota BTS Tinggal di Sini

Berikut daftarnya: 

9 daftar bindang Korea yang memiliki aset properti hingga miliaran rupiah hk.asiatatler.com 9 daftar bindang Korea yang memiliki aset properti hingga miliaran rupiah
1. BTS

BTS menjadi bintang K-pop terkenal sejak tahun 2020. Tdak mengherankan jika ada personil BTS yang memiliki properti mahal.

Sebut saja, Rap Monster atau akrab disapa RM dan Jimin baru-baru ini membeli apartemen masing-masing di komplek Nine One Hannam.

Apartemen ini dikenal sebagai hunian kelas atas di Korea yang sering disebut sebagai "Beverly Hills of Korea" dan merupakan salah satu kompleks apartemen termahal di Seoul.

Baca juga: Deretan Hunian Mewah Pesohor Korea Mulai dari BTS hingga Song Hae-kyu

Apartemen milik RM dipatok sekitar 5,7 juta dolar AS atau setara Rp 82,6 miliar untuk luas 293,93 meter persegi.

Sementara Jimin menghabiskan 5,3 juta dolar AS atau Rp 76,8 miliar untuk apartemen dengan ukuran yang sama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.