BTN Liburkan Konsumen Savasa dari Cicilan KPR 6 Bulan Pertama

Kompas.com - 28/07/2021, 08:00 WIB
Klaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi. Hilda B Alexander/Kompas.comKlaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN tawarkan Program “PPKM Zero” (Punya Rumah Kian Mudah), sebagai bundling fitur KPR Zero yang telah dirilis sebelumnya.

PPKM Zero diliris ekslusif bersama PT Panahome Deltamas Indonesia untuk membiayai KPR konsumen Savasa Smart Lifestyle di Kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menjelaskan, melalui PPKM Zero pihaknya memberikan banyak kemudahan hunian bagi generasi milenial.

Sebut saja suku bunga murah mulai dari 4,75 persen selama setahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administasi, dan skema KPR Zero atau hanya bayar bunga selama dua tahun.

Baca juga: BTN Salurkan KPR Subsidi Rp 7,6 Triliun dari Januari-Juni

“Kemudahan lain, bebas membayar angsuran selama enam)bulan pertama dengan mekanisme KPR Zero, dan bebas PPN," ujar Yanti dalam siaran pers, Selasa (27/07/2021).

Menurut Yanti, PPKM Zero ini berlaku untuk akad kredit KPR hingga 31 Agustus 2021 mendatang.

Untuk memudahkan konsumen mengakses program ini, BTN menyediakan Layanan KPR Online melalui BTN Properti.

Konsumen dapat melihat hunian idaman, menghitung simulasi angsuran, maupun mengajukan aplikasi kredit KPR/KPA melalui layanan tersebut, atau mengunduh aplikasi BTN Properti melalui Appstore maupun Playstore.

Direktur PT Panahome Deltamas Indonesia Wulang Nur Widyatmoko berharap, selama masa PPKM Zero pihaknya dapat mendongkrak penjualan sedikitnya mencapai Rp 20 miliar.

Baca juga: Garansi Serba Jepang, Savasa Bekasi Diserbu Pembeli

Wulang mengungkapkan, sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini minat masyarakat untuk memiliki hunian di Savasa tidak pernah surut.

"Dengan kehadiran PPKM Zero, program bersama BTN ini kami semakin yakin penjualan akan meningkat signifikan,” ujarnya.

Savasa Smart Lifestyle menempati area seluas 37 hektar dengan jumlah rumah yang dibangun mencapai 2.500 unit.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan bangunan komersial yang dirancang dengan konsep kota pintar dan dilengkapi empat elemen smart township, smart security, smart home, dan smart community.

Kota pintar ini memadukan keahlian Panasonic Home & Living dalam teknologi dan Sinarmas Land sebagai induk PT Pura Delta Lestari Tbk dalam membangun hunian.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.