Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tipe 53 Meter Persegi di Barat Jakarta Ditawarkan Rp 1 Miliaran

Kompas.com - 05/07/2021, 21:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Tahap 1, PT Metropolitan Land Tbk kembali merilis klaster baru, Oxalis Tahap 2 di Metland Puri, Jakarta Barat.

Klaster ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan fleksibel sehingga tercipta  keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Oxalis Tahap 2 hadir dengan dua lantai yang mencakup tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Baca juga: Cukup Bayar Rp 10 Juta, Rumah Dua Lantai Ini Bisa Anda Miliki

Terdapat 3 pilihan tipe yaitu Tipe A 53/50, Tipe B 58/55 dan Tipe C 67/66 dengan jumlah terbatas 60 unit, dan dibanderol mulai dari Rp 990 jutaan belum termasuk PPN.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, harga Oxalis terhitung terjangkau.

"Karena lokasinya dekat dengan pintu Tol Karang Tengah, harga Rp 1 miliaran menjadi terjangkau dan sangat diminati konsumen," ucap Lily dalam siaran pers, Senin (05/07/2021). 

Oxalis memiliki lanskap dengan pemandangan danau, fasilitas club house dan jogging track.

Untuk diketahui, Metland Puri berada dalam kawasan business district (CBD) Metland Cyber City yang merupakan perumahan strategis di Barat Jakarta.

Perumahan ini dapat diakses langsung dari exit Cipondoh (KM 11) Tol Jakarta-Tangerang dan dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang ditempuh dalam waktu 30 menit.

Metland Puri dilengkapi oleh rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan mulai dari Sekolah Dasar(SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP), stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan kedai kopi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com