Kompas.com - 05/07/2021, 21:00 WIB
PT Metropolitan Land Tbk kembali merilis klaster baru, Oxalis Tahap 2 di Metland Puri, Jakarta Barat. Metland PuriPT Metropolitan Land Tbk kembali merilis klaster baru, Oxalis Tahap 2 di Metland Puri, Jakarta Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Tahap 1, PT Metropolitan Land Tbk kembali merilis klaster baru, Oxalis Tahap 2 di Metland Puri, Jakarta Barat.

Klaster ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan fleksibel sehingga tercipta  keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oxalis Tahap 2 hadir dengan dua lantai yang mencakup tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Baca juga: Cukup Bayar Rp 10 Juta, Rumah Dua Lantai Ini Bisa Anda Miliki

Terdapat 3 pilihan tipe yaitu Tipe A 53/50, Tipe B 58/55 dan Tipe C 67/66 dengan jumlah terbatas 60 unit, dan dibanderol mulai dari Rp 990 jutaan belum termasuk PPN.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, harga Oxalis terhitung terjangkau.

"Karena lokasinya dekat dengan pintu Tol Karang Tengah, harga Rp 1 miliaran menjadi terjangkau dan sangat diminati konsumen," ucap Lily dalam siaran pers, Senin (05/07/2021). 

Oxalis memiliki lanskap dengan pemandangan danau, fasilitas club house dan jogging track.

Untuk diketahui, Metland Puri berada dalam kawasan business district (CBD) Metland Cyber City yang merupakan perumahan strategis di Barat Jakarta.

Perumahan ini dapat diakses langsung dari exit Cipondoh (KM 11) Tol Jakarta-Tangerang dan dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang ditempuh dalam waktu 30 menit.

Metland Puri dilengkapi oleh rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan mulai dari Sekolah Dasar(SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP), stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan kedai kopi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.