Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cukup Bayar Rp 10 Juta, Rumah Dua Lantai Ini Bisa Anda Miliki

Kompas.com - 05/07/2021, 12:25 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wiyasa Persada meluncurkan Program “Pikiran Senang Bebas Biaya” (PSBB) untuk pembelian rumah Samira Residence di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Melalui program ini, konsumen dapat memiliki rumah dua lantai di kompleks perumahan tersebut dengan membayar Rp 10 juta hingga 31 Juli 2021.

Tak hanya itu, Wiyasa Persada membebaskan down payment (DP) atau uang muka, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta juga Akta Jual Beli (AJB) untuk pembelian rumah di Samira Residence.

Menurut Direktur Wiyasa Persada Andrie Gotama, pihaknya selalu mengupayakan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah berkualitas di Samira Residence.

“Karena itu, kami meluncurkan program PSBB yang memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki hunian nyaman dan berkualitas,” terang Andrie dikutip dari keterangan tertulis, Senin (05/07/2021).

Andrie menjelaskan, tipe rumah yang tersedia pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan calon penghuni seperti tipe 75/96 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Ada juga pilihan tipe 90/96 dengan 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi untuk keluarga yang lebih besar lagi.

Baca juga: Samira Residence Terjual 70 Persen

Tipe rumah 2 lantai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar.

Samira Residence juga menawarkan area komersial dengan tipe 108/54 sebanyak 16 unit dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Sesuai dengan konsep Your Smart Living at Sentul, setiap rumah di Samira Residence memiliki desain modern dan instalasi rumah pintar seperti CCTV.

Lebih dari itu, perumahan Samira Residence juga menawarkan berbagai macam fasilitas untuk para penghuni.

Misalnya, club house dengan fasilitas gym dan kolam renang, area bermain anak, jogging  track, akses masuk satu pintu dengan kartu, serta CCTV di area untuk menjaga keamanan perumahan selama 24 jam.

Selain itu, terdapat instalasi jaringan bawah tanah dan pepohonan rindang di seluruh area perumahan.

Ada kelebihan sudah menanti konsumen di perumahan Samira Residence yang dibangun di atas tanah seluas 2,1 hektar.

Antara lain, lokasi strategis karena berada di kawasan Central Business District (CBD) Sentul dan berjarak 1,2 kilometer dari pintu keluar Tol Sentul Selatan, 1 kilometer dari pintu masuk tol Lingkar Luar Bogor (BORR), serta 1,5 kilometer dari rencana stasiun Lintas Raya Terpadu (LRT).

Selain akses, perumahan Samira Residence juga dikelilingi oleh pegunungan dengan udara yang bersih, segar dan lingkungan yang asri untuk memberikan pengalaman tinggal di sebuah villa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com