Kompas.com - 22/10/2018, 15:00 WIB
Club House Samira Residence, Sentul, Jawa Barat. Dokumentasi Triyasa PropertindoClub House Samira Residence, Sentul, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati kondisi pasar properti masih melambat, PT Triyasa Propertindo mampu mencatat penjualan 70 persen dari perumahan yang dikembangkan, Samira Residence, di Sentul, Jawa Barat.

"Kami menargetkan hingga akhir tahun 2018 penjualan bisa 100 persen dengan fokus pada penjualan unit dua lantai," kata Chief Operating Officer PT Triyasa Propertindo Zaenal Abidin, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unit rumah dua lantai tersebut dikemas dalam tipe bangunan seluas 75/96 meter persegi, dan 90/96 meter persegi.

Baca juga: Triyasa Serah Terima Samira Residence Tahap Pertama

Harga jual yang dipatok untuk masing-masing tipe bangunan adalah Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,3 miliar.

Sementara untuk unit-unit rumah satu lantai yang sudah terserap pasar, dipasarkan seharga Rp 600 juta per unit.

Ada pun pembangunan Tahap I dan II Samira Residence sudah selesai dan secara bertahap telah diserahterimakan kepada konsumen.

"Hingga saat ini sudah 25 rumah telah berpindah tangan ke konsumen," sebut Zaenal.

Sementara progres pembangunan Tahap III mencapai 60 persen, bersamaan dengan pembukaan fasilitas club house yang bisa digunakan penghuni.

PT Triyasa Propertindo merupakan unit bisnis properti dari PT Mahadana Dasha Utama yang merupakan anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo.

Sejak resmi beroperasi pada 1 Januari 2011, Triyasa telah memiliki tiga lini bisnis yakni investasi properti, manajemen properti, dan pengembangan properti.

Portofolio yang telah dimiliki selama kurun 7 tahun terakhir adalah Gedung TMT I & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum, dan Samira Residence.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.