Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triyasa Tawarkan Rumah Siap Huni Tanpa DP di Bogor

Kompas.com - 13/03/2018, 21:52 WIB
Arimbi Ramadhiani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Anak usaha pengembang properti PT Triyasa Propertindo, PT Wiyasa Persada menawarkan program “Rumah Tanpa DP” untuk unit ready stock atau siap huni.

Unit siap huni tersebut merupakan bagian dari pengembangan Samara Residence, di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mereka menawarkan rumah tipe 45 meter persegi. 

Program tanpa DP ini termasuk dalam penjualan Tahap II dengan harga mulai dari Rp 590 juta per unit. Tipe lain yang dipasarkan adalah tipe 36, tipe 75 dan tipe 90. 

Saat ini, Triyasa baru saja memulai membangun private club house. Di dalam fasilitas seluas 280 meter persegi ini nantinya akan dibangun kolam renang, pusat kebugaran, gym dan mini golf.

Selain itu, di lantai dua pun akan dibangun ruang serbaguna yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan ataupun tempat ibadah para penghuni.

"Kami berusaha agar pembangunan club house dapat rampung pada awal Agustus 2018 sehingga para konsumen yang sudah melakukan serah terima dapat segera menikmati fasilitas Samira Residence," ujar COO PT Triyasa Propertindo Zaenal Abidin melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (13/3/2018).

Selain club house, Samira Residence juga menyediakan fasilitas smart home, jogging track, area komersial, dan keamanan 24 jam.

Keamanan ini didukung oleh kartu akses masuk dan kamera pengawas pada setiap unit rumah dan area lingkungan Samira Residence.

Adapun bank yang telah bekerjasama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri.

Di atas lahan seluas 2,1 hektar, Samira Residence dikembangkan yang terdiri dari 111 unit rumah dengan 4 tipe yaitu 36/84, 45/84, 75/96 dan 90/96.

Setiap unit rumah dilengkapi dengan dua akses pintu masuk, torren dan pompa air, homogenous tile, jendela dan pintu alumunium anti rayap, dan kapasitas listrik sebesar 2,200 VA dengan instalasi kabel bawah tanah dan jalan paving block.

Instalasi smart home seperti telepon, internet, TV kabel dan home automation untuk lampu atau AC. Di setiap tipe rumah pun telah dilengkapi oleh perangkat CCTV.

Konsep green development sendiri terlihat pada desain arsitektur dengan ceiling tinggi dan ruang yang lapang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com