Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjual 100 Unit, Tower Chihana Vasanta Innopark Mulai Dibangun

Kompas.com - 29/06/2021, 16:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tower Chihana, Vasanta Innopark, yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Sirius Surya Sentosa dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, mulai dibangun, Selasa (29/06/2021).

Pembangunan dimulai sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap kepercayaan konsumen yang telah menjadikan Vasanta Innopark sebagai pilihan hunian dan instrumen investasi.

Chihana adalah tower ketiga dari rencana pengembangan Vasanta Innopark, mencakup tipe studio, tipe 2 kamar, tipe 1 kamar dan 1 kamar corner dengan patokan harga muai dari Rp 450 juta.

Baca juga: Pemulihan Ekonomi Nasional, Kebangkitan Industri Properti, dan Strategi Vasanta Group

Para penghuni akan menikmati gaya hidup pencakar langit setinggi 38 lantai di atas permukaan tanah dengan fasilitas onsen, lapangan futsal, dan lagoon pool, serta dikelilingi oleh fasilitas lengkap dan terintegrasi.

Antara lain Nihon Park yaitu taman bertema Jepang, Japanese Pavilion, kawasan perbelanjaan luar ruang Vasanta Commercial Village, dan taman bermain anak-anak.

Nihon Park akan dibuka secara bertahap pada akhir tahun ini, dan direncanakan akan selesai sepenuhnya pada kuartal ketiga 2023.

Chief Executive Officer PT Sirius Surya Sentosa Erick Wihardja optimistis Tower Chihana akan mendapatkan respons positif dari para calon pemilik rumah dan investor.

"Sampai hari ini kami telah menerima ratusan permintaan informasi yang menunjukkan tingginya minat konsumen. Dari total itu, 100 unit di antaranya terjual,” ungkap Erick Wihardja menjawab Kompas.com, Selasa (29/06/2021).

Sebelumnya, Vasanta Innopark telah menyerahterimakan Tower Aoki kepada para pembeli di bulan Maret 2021, dan Tower Botan sejak bulan Mei 2021 dan masih berjalan hingga saat ini.

Sebagai kota bertema Jepang yang terintegrasi pertama di Koridor Timur Jakarta, Vasanta Innopark dirancang untuk menjadi kota terintegrasi yang akan menjadi urban utopia sekaligus ikon dalam kawasan industri MM2100.

“Acara ground-breaking Tower Chihana ini merupakan bukti dari visi bersama dengan Vasanta Group untuk menghadirkan pilihan hunian terbaik di kawasan Timur Jakarta,” ungkap President Director PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, Mitsubishi Corporation menerapkan keahlian dan kemampuan teknis untuk pengembangan Tower Chihana, dan memastikan bahwa keseluruhan kompleks Vasanta Innopark menerapkan standar kualitas yang terbaik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com