Apartemen Skandinavia Tawarkan Potongan Harga 7 Persen dan Bebas PPN

Kompas.com - 27/06/2021, 14:00 WIB
Apartemen Skandinavia, Tangerang Pancakarya GriyatamaApartemen Skandinavia, Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Situasi krisis dan serba menantang akibat pandemi Covid-19, menuntut pengembang lebih kreatif melakukan sejumlah terobosan agar produknya menarik minat pasar.

Terlebih untuk pengembang yang sedang atau telah membangun apartemen, namun masih memasarkannya karena orientasi finansial konsumen lebih mengarah kepada belanja kesehatan.

Untuk itu, apa yang ditawarkan oleh PT Pancakarya Gryatama terhadap produknya, yakni Skandinavia Apartment, boleh dikatakan merupakan alternatif solusi untuk calon konsumen mendapatkan hunian.

Baca juga: Diklaim yang Pertama di Asia Tenggara, Intip Desain Co-Living Khusus Mahasiswa

Pengembang ini memasarkan unit-unit apartemen yang berlokasi di Jalan Jenderal Soedirman, Cikokol, Tangerang, tersebut dengan diskon tujuh persen dari harga jual unit.

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan, potongan harga itu berlaku untuk konsumen pada awal pembelian unit.

“Untuk pembelian unit apartemen bulan Juni ini kami memberikan harga spesial berupa potongan harga sebesar tujuh persen atau senilai mulai Rp 80 jutaan," kata Hene dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Minggu (27/06/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut dia, diskon harga ini ditujukan untuk menarik konsumen karena inilah momentum yang tepat untuk meraih peluang investasi properti.

Hene menyebutkan, potongan harga tersebut belum termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Desember 2021.

Baca juga: Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap, Fakta Menarik tentang Co-Living

PPN yang seharusnya dikenakan 10 persen, dibebaskah seluruhnya atau insentif 100 persen. Hal ini dimungkinkan karena harga 250 unit Skandinavia Apartment yang ditawarkan di bawah Rp 2 miliar.

“Jadi, membeli apartemen saat ini keuntungannya banyak dan penawaran seperti ini tidak akan didapat saat kondisi normal,” jelas Hene.

Selain itu, imbuh dia, bunga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) juga paling rendah sepanjang sejarah.

Saat ini Skandinavia Apartment bekerja sama dengan Bank BNI menawarkan bunga bank 6,75 persen fixed 3 tahun.

"Kami juga membebaskan bea-bea lainnya, mulai dari gratis BPHTB (5 persen), bea asuransi dan kebakaran, hingga notaris dan akad kredit," ungkap Hene.

Apartemen yang bersebelahan langsung dengan Tangcity Mall ini dilengkapi sejumlah fasilitas  mulai dari swimming pool, fitness center, guests lounge, dan Tivoli Garden.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X