Diklaim yang Pertama di Asia Tenggara, Intip Desain Co-Living Khusus Mahasiswa

Kompas.com - 17/06/2021, 12:30 WIB
PT Lippo Karawaci Tbk berkolaborasi dengan Cove meluncurkan ?Cove Hillcrest?, konsep co-living mahasiswa di daerah Lippo Karawaci, Tangerang. LPKRPT Lippo Karawaci Tbk berkolaborasi dengan Cove meluncurkan ?Cove Hillcrest?, konsep co-living mahasiswa di daerah Lippo Karawaci, Tangerang.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk berkolaborasi dengan Cove meluncurkan Cove Hillcrest, konsep co-living mahasiswa di daerah Lippo Karawaci, Tangerang.

Fasilitas akomodasi ini berdekatan dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH).

CEO Lippo Karawaci John Riady mengeklaim, co-living hasil kolaborasi ini merupakan yang pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalangan mahasiswa.

Baca juga: Apartemen Berkonsep Co-Living Mulai Dibangun di Pondok Cabe

“Kami memiliki visi yang sama untuk membangun komunitas, memberikan dampak, dan menjadi alasan bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan nyaman dan pantas dengan menyediakan hunian terbaik kepada jutaan orang di Asia khususnya di Indonesia,” kata John dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/06/2021).

Ruang belajar co-living Cove HillcristLPKR Ruang belajar co-living Cove Hillcrist
Dia menambahkan, Lippo melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

Cove Hillcrest berjarak 15 menit jalan kaki ke kampus utama UPH dan 6 menit jalan kaki ke Rumah Sakit Siloam Karawaci yang akan sangat memudahkan para mahasiswa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Proyek Co-living Terbesar Dunia Bakal Hadir di San Jose

Properti ini mencakup 138 kamar yang tersebar di dua lantai, dan ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang belajar, tempat penyimpanan, dan ruangan dengan tipe yang lebih besar bahkan memiliki dapur tersendiri.

Kitchen-set co-living Cove HillcristLPKR Kitchen-set co-living Cove Hillcrist
Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa area komunal yang luas seperti dapur, area bersantai, area belajar, yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dan juga bermain.

Cove menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni, hal yang sangat penting pada masa pandemi ini.

Baca juga: Coliving Space, Cocok untuk Milenial Ibu Kota

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X