Verde Two Raih Sertifikasi SafeGuard dan Safety Label dari Bureau Veritas

Kompas.com - 23/06/2021, 11:30 WIB
Apartemen Verde Two, Kuningan, Jakarta Selatan. Dok. Farpoint Realty GroupApartemen Verde Two, Kuningan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen Verde Two meraih sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label dari penyedia layanan pengujian dan inspeksi yang berpengalaman selama 192 tahun yakni, Bureau Veritas.

Ini merupakan program holistik yang dikembangkan oleh pakar kebersihan dengan menyertifikasi hingga 1.400 bisnis di seluruh dunia.

Menurut Head of Marketing di Farpoint Realty Group Hellen Triutomo mengatakan, sertifikasi dari Bureau Veritas menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjadikan Verde Two sebagai hunian aman dan higienis, baik bagi penghuni maupun rekan kerja.

"Di Verde Two, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas lingkungan untuk kesehatan," ujar Hellen dalam siaran pers, Selasa (22/06/2021).

Hellen melanjutkan, Farpoint Realty Group selaku pengembang Verde Two senantiasa menempuh berbagai cara untuk memberikan ketenangan pada kondisi yang tidak pasti saat ini.

Untuk diketahui, Verde Two terbagi dalam dua tower apartemen yaitu Monteverde dan Terraverde.

Hellen mengatakan, audit lapangan dilakukan di setiap area dari kedua tower apartemen tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Misalnya, memastikan Verde Two telah menerapkan tindakan pencegahan serta protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Baca juga: Hunian Bergaya Jepang Daisan, Raih Sertifikasi Ramah Lingkungan EDGE

Tujuannya, memenuhi peraturan pemerintah lokal serta standar praktik global yang telah dilaksanakan pada Januari silam.

Upaya-upaya ini mencakup pemakaian masker pelindung, pemeriksaan suhu harian, jarak sosial ketat di semua area publik, termasuk fasilitas umum, lift, kolam renang dan gym, sanitasi, serta disinfeksi menggunakan sinar UV.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X