Rumah Ready Stock Berfasilitas Lapangan Golf Ditawarkan Rp 1 Miliar

Kompas.com - 01/06/2021, 18:00 WIB
PT Mitra Bangun Prasada menghadirkan konsep rumah sehat bergaya arsitektur tropis modern Cimanggis Golf Estate, di Tapos, Depok. Mitra Bangun PersadaPT Mitra Bangun Prasada menghadirkan konsep rumah sehat bergaya arsitektur tropis modern Cimanggis Golf Estate, di Tapos, Depok.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Bangun Prasada menghadirkan konsep rumah sehat bergaya arsitektur tropis modern Cimanggis Golf Estate, di Tapos, Depok.

Perumahan ini dirancang untuk berbagai segmen masyarakat. Termasuk para milenial sebagai pembeli rumah pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terdapat rumah siap huni alias ready stock di klaster Margata dalam empat tipe rumah yang dipetakan berdasarkan luas tanahnya.

Ada tipe Ivy yang memiliki lahan seluas 5x16 meter, tipe Pine dengan lahan 6x16 meter, tipe Olive berukuran 7x16 meter, dan tipe Tiffany berukuran 8x16 meter.

Baca juga: Rumah Para Tukang, Harga Murah, Fasilitas Lengkap, Disubsidi Lagi

Untuk menambah minat masyarakat, pengembang menyediakan cara bayar dengan opsi Tunai Keras, KPR Syariah atau KPR Bank Konvensional, dan tunai bertahap hingga 24 kali.

General Manager Marketing Cimanggis Golf Estate Melianda Tanarong mengatakan, konsumen juga bisa mengakses unit-unit klaster Margata dengan uang muka atau down payment (DP) lima persen yang bisa dicicil.

"Merespons kebijakan Pemerintah dalam pemberian insentif PPN, kami juga membebaskan PPN dan BPHTB untuk pembelian unit klaster Margata," ujar Malianda dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Selasa (01/06/2021).

Klaster Margata dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.

Salah satu konsumen milenial yang telah membeli hunian dengan fasilitas lapangan golf ini adalah pemain ganda putra bulu tangkis peringkat tujuh dunia Muhammad Rian Ardianto.

Dia telah menerima kunci rumah pada Minggu (30/05/2021) dalam seremoni serah terima perdana.

Baca juga: Ini Syarat Mudah Beli Rumah Murah Rp 168 Juta buat Tukang Bangunan

“Saya memilih beli rumah di sini karena ada lapangan golf-nya. Selain itu saya bisa olahraga karena ada faslitas jogging track, cocok buat para atlet," imbuh Rian.

Cimanggis Golf Estate dikembangkan di atas lahan seluas 510 hektar. Perumahan skala kota ini dapat diakses dari exit toll KM 19 Cimanggis Tol Jagorawi.

  



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.