Luncurkan RuOptions, Rukita Jamin Bisnis Indekos Makin Dilirik Milenial

Kompas.com - 01/06/2021, 12:00 WIB
Rukita Pinnus Cipete. Dok. RukitaRukita Pinnus Cipete.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan co-living, Rukita, meluncurkan layanan pengelolaan properti terbaru bernama RuOptions.

Layanan ini bertujuan untuk mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekos di Jadetabek.

Dengan RuOptions, pemilik properti dapat meningkatkan okupansi hingga 2-4 kali lipat berkat sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi lebih efektif.

Menurut Co-founder dan COO Rukita Sarah Soewatdy, bisnis hunian indekos yang dikelola secara tradisional tentu kurang efektif dalam menghasilkan keuntungan.

"Sebagai solusinya, Rukita menghadirkan RuOptions bagi pemilik properti yang ingin mengoptimalkan pendapatan dan okupansi dengan memanfaatkan sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi, baik secara luring maupun daring," terang Sarah dalam siaran pers, Selasa (01/06/2021).

Sehingga, pemilik properti memiliki peluang lebih tinggi dalam memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring calon penghuni milenial yang mendominasi populasi saat ini dan selalu aktif pada ranah digital.

Sarah mengatakan, kehadiran RuOptions melengkapi layanan Rukita yang sudah ada saat ini, yaitu pengelolaan properti secara menyeluruh, mulai dari proses renovasi bangunan hingga manajemen penghuni.

Dengan demikian, pemilik properti kini dapat memilih jenis layanan sesuai kebutuhannya, baik pengelolaan properti secara menyeluruh atau dukungan yang berfokus pada upaya pemasaran dan penjualan.

Baca juga: Gandeng Waste4Change, Rukita Ajak Penghuni Kelola Sampah Berkelanjutan

Sarah menjabarkan, ada sejumlah keuntungan yang diperoleh pemilik properti yang mendaftarkan propertinya sebagai unit RuOptions yakni, upaya pemasaran dan penjualan dikelola sepenuhnya oleh tim Rukita.

Pengelolaan ini dimulai dari pembuatan materi dan dokumentasi yang menarik, proses pemasaran terintegrasi, transaksi, hingga on-boarding penghuni.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.