Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luncurkan RuOptions, Rukita Jamin Bisnis Indekos Makin Dilirik Milenial

Layanan ini bertujuan untuk mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekos di Jadetabek.

Dengan RuOptions, pemilik properti dapat meningkatkan okupansi hingga 2-4 kali lipat berkat sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi lebih efektif.

Menurut Co-founder dan COO Rukita Sarah Soewatdy, bisnis hunian indekos yang dikelola secara tradisional tentu kurang efektif dalam menghasilkan keuntungan.

"Sebagai solusinya, Rukita menghadirkan RuOptions bagi pemilik properti yang ingin mengoptimalkan pendapatan dan okupansi dengan memanfaatkan sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi, baik secara luring maupun daring," terang Sarah dalam siaran pers, Selasa (01/06/2021).

Sehingga, pemilik properti memiliki peluang lebih tinggi dalam memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring calon penghuni milenial yang mendominasi populasi saat ini dan selalu aktif pada ranah digital.

Sarah mengatakan, kehadiran RuOptions melengkapi layanan Rukita yang sudah ada saat ini, yaitu pengelolaan properti secara menyeluruh, mulai dari proses renovasi bangunan hingga manajemen penghuni.

Dengan demikian, pemilik properti kini dapat memilih jenis layanan sesuai kebutuhannya, baik pengelolaan properti secara menyeluruh atau dukungan yang berfokus pada upaya pemasaran dan penjualan.

Sarah menjabarkan, ada sejumlah keuntungan yang diperoleh pemilik properti yang mendaftarkan propertinya sebagai unit RuOptions yakni, upaya pemasaran dan penjualan dikelola sepenuhnya oleh tim Rukita.

Pengelolaan ini dimulai dari pembuatan materi dan dokumentasi yang menarik, proses pemasaran terintegrasi, transaksi, hingga on-boarding penghuni.

Kemudian, ketersediaan dashboard khusus yang memungkinkan pemilik properti memantau okupansi secara real-time dan proses administrasi dan penagihan biaya sewa yang dikelola oleh tim Rukita. Sehingga, pemilik properti dapat menikmati pendapatan bebas ribet.

Selain itu, disediakan tim Customer Service untuk menampung keluhan penghuni, serta ketersediaan layanan tambahan yang ditangani oleh tim profesional untuk mengatasi masalah operasional (bersifat opsional).

Sedangkan bagi penghuni, RuOptions memberikan lebih banyak pilihan tempat tinggal layak dengan rentang harga lebih beragam yang disesuaikan dengan anggaran.

"Para penghuni pun tetap dapat memperoleh keuntungan menarik layaknya para Rukees yang tinggal di unit Rukita lainnya seperti mendapatkan penawaran khusus dari para mitra Rukita, akses ke aplikasi Rukita, menjadi bagian dari komunitas Rukees, dan bergabung di kegiatan komunitas yang seru," tuntas Sarah.

https://properti.kompas.com/read/2021/06/01/120000521/luncurkan-ruoptions-rukita-jamin-bisnis-indekos-makin-dilirik-milenial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke