Mudahkan Pelanggan Ajukan KPR, Adhi City Sentul Kerja Sama dengan BTN

Kompas.com - 06/05/2021, 09:27 WIB
PT Adhi Commuter Properti (ACP) menandatangani kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memudahkan customer dalam mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) Dok PT Adhi Commuter Properti (ACP) PT Adhi Commuter Properti (ACP) menandatangani kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memudahkan customer dalam mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR)

KOMPAS.com – PT Adhi Commuter Properti (ACP) menandatangani kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memudahkan customer dalam mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) untuk pembelian unit di perumahan perdananya, Adhi City Sentul.

Penandatanganan perjanjian kerja sama pertama dilakukan dengan Bank BTN pada Selasa, (4/5/2021) di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut diwakili Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman dan Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar.

Pada kesempatan tersebut, Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, dengan kerja sama itu, kini konsumen bisa mendapatkan tawaran menarik dari Bank BTN.

Baca juga: Adhi City Sentul, Rumah Dekat Stasiun LRT Makin Diminati

“Usai penandatanganan kerja sama ini, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari Bank BTN,” ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/5/2021).

Salah satu nilai lebih lainnya menurut ia adalah kemudahan pengajuan KPR oleh konsumen. Seperti diketahui, Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti Mobile.

“(Dengan aplikasi itu), konsumen dapat dengan mudah mengajukan KPR secara online melalui smartphone,” tambahnya.

Terjual 60 persen

Menyambung hal itu, Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin menyebut kerja sama antara ACP dan Bank BTN dilakukan menyusul tercapainya penjualan sebanyak 60 persen sejak proyek Adhi City Sentul diluncurkan pada Sabtu (5/12/2020).

“Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak bernama Bhumi Anvaya sebanyak 352 unit. Lokasi Bhumi Anvaya yang berada dekat dengan gerbang utama memiliki daya tarik tersendiri,” ujar Nanang.

Sebagai informasi, Bhumi Anvaya adalah cluster pertama yang dibangun Adhi City Sentul. Daya tariknya untuk customer ada pada letaknya karena dekat dengan pintu Tol Sirkuit Sentul.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.