Sempat Mandek, Apartemen Izzara Kembali Berlanjut Usai Diakuisisi TJS Group

Kompas.com - 04/05/2021, 07:00 WIB
Izzara Apartment TJS GroupIzzara Apartment

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan apartemen Izzara di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, kembali dilanjutkan setelah terhenti dua tahun.

Hal ini menyusul pengambilalihan Izzara oleh TJS Group dari pengembang sebelumnya, PT Grage Trimitra Usaha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang memastikan, sebagai bentuk komitmen terhadap konsumen, penyelesaian Izzara akan dipercepat.

"Setelah itu, TJS akan merilis ulang apartemen yang sempat terhenti konstruksinya ini. Dengan penyelesaian dan rilis ulang ini, kami optimistis penjualan akan tumbuh," ujar Dipa dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (03/05/2021).

Baca juga: Apartemen Izzara Mulai Diserahterimakan Secara Bertahap

Senada dengan Dipa, Direktur TJS Group Aswin Widjanarko menambahkan, usai konstruksi fisik rampung akan dilanjutkan dengan serah terima kepada konsumen.

Selain mengakuisisi Izzara, TJS Group juga telah menandatangani kerja sama dengan jaringan hotel internasional Ascott Group.

Dengan kerja sama ini memungkinkan pemilik dapat menyewakan unitnya kembali dan akan dikelola dengan standar internasional laiknya apartemen servis.

Izzara menempati area seluas 3,5 hektar yang merangkum 523 unit. Apartemen ini dirancag dalam beberapa tipe mulai dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur hingga griya tawang.

Hingga saat ini, tersisa 130 unit yang dipasarkan dengan harga penawaran Rp 43 juta per meter persegi untuk unit-unit tanpa furnitur.

Baca juga: Sertifikat Hak Milik Apartemen Bisa Dijadikan Jaminan Utang

Ke depan, akan mulai dipasarkan unit-unit yang dilengkapi furnitur dengan harga mulai dari Rp 56 juta per meter persegi.

Dipa memastikan, Izzara siap untuk dipasarkan kembali karena saat ini merupakan momen yang tepat seiring banyaknya kelonggaran terkait fiskal dan kredit yang ditetapkan Pemerintah.

Sebagai informasi, TJS Group merupakan pengembang yang memiliki sejumlah portofolio properti, salah satunya adalah proyek apartemen yang bekerja sama dengan Crown Group di Los Angeles, Amerika Serikat dan Mangrove Gaharu yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.