Kompas.com - 26/02/2021, 14:24 WIB
EZVIZ Smart Plug T30. Dok, EZVIZ Indonesia.EZVIZ Smart Plug T30.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek teknologi dan penyedia solusi hunian pintar, EZVIZ, meluncurkan tiga produk terbaru yakni, EZVIZ LB1 White dan Color Bulb serta EZVIZ Smart Plug T30.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Young mengatakan, ketiga produk tersebut masing-masing berupa lampu dan steker pintar.

"Kami ingin menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar untuk masyarakat Indonesia," ucap Howard dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (25/2/2021).

Menurut Howard, ketiganya akan menjadi produk teknologi compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di gawai ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant.

Untuk lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ.

Jadi, Anda cukup menyalakan, mematikan, meredupkan, hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di gawai atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant.

Howard mengungkapkan, produk ini mengonsumsi daya 8 watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: EZVIZ Tawarkan Air Purifier dengan Sistem Penyaringan 4 Tingkat

Pada LB1 White, dilengkapi dengan empat mode pencahayaan siap pakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti mode tidur, membaca, bersantai, dan romantis.

Sementara itu, LB1 Color Bulb dilengkapi dengan delapan mode pencahayaan siap pakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati Anda yakni, tidur, membaca, bersantai, romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan Paskah.

"Mode ini juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna dalam cahaya normal, jadi lebih terang atau lebih gelap,” jelas Howard.

Sementara untuk EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar, Anda dapat membuat jadwal kapan perangkat dihidupkan dan dimatikan di waktu yang tepat.

Howard berpendapat, Anda tidak perlu ragu jika ingin meninggalkan sesuatu di rumah karena dapat diperiksa dari jarak jauh melalui gawai.

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, perangkat ini dapat dikontrol menggunakan suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa.

Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti kipas angin, AC, mesin kopi, air purifier, dan lainnya, dengan maksimal daya hingga 2.300 watt," tutup Howard.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X