Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Optimistis 2021 Lebih Baik, Paramount Tawarkan Ruko Rp 2,1 Miliar

Kompas.com - 11/02/2021, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali Tahun 2021, Paramount Land menawarkan kompleks komersial ruko Aniva Junction di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, tahun ini merupakan tahun yang penuh peluang dengan proyeksi ekonomi lebih baik.

Salah satu pendorongnya adalah meningkatnya optimisme seiring vaksinasi Covid-19 yang sedang berjalan.

"Kami memanfaatkan momen ini sebagai peluang untuk menawarkan produk baru Aniva Junction," tutur Ervan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/02/2021).

Aniva Junction telah diperkenalkan secara daring kepada publik melalui seluruh platform digital yang dimiliki perusahaan.

Baca juga: Paramount Incar Rp 150 Miliar dari Program Sale Imlek

Kendati pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) baru dibuka pada 28 Januari lalu, namun Aniva Junction telah mendapat konfirmasi dari sejumlah peritel jangkar, antara lain Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub.

"Akan segera bergabung Korean Restaurant (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh," kata Direktur Paramount Land M Nawawi.

Menurut Nawawi, Aniva Junction berada di antara 30 klaster terhuni, dilalyi 6.000 kendaraan setiap hari, dilengkapi jalur pedestrian dan akses tembus Gading Serpog-BSD City.

"Kondisi ini membuat Aniva Junction sangat potensial untuk dijadikan berbagai peluang bisnis masa kini karena sudah ada captive market dari area sekitarnya, dan konektivitas pendukung," urai Nawwi.

Pada tahap awal, Aniva Junction diluncurkan sebanyak 91 unit, dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar per unit.

Setiap unit ruko dirancang 2 lantai dengan desain modern. Tersedia beberapa pilihan denah, yaitu lebar 4,5 meter, 5,5 meter, dan 6 meter dengan pilihan panjang 18-20 meter

Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com