Kompas.com - 29/01/2021, 21:36 WIB
KPN Properti Indonesia memulai sera terima apartemen Arandra Residence untuk Menara Prosperity, Jumat (29/01/2021). KPN Properti Indonesia GroupKPN Properti Indonesia memulai sera terima apartemen Arandra Residence untuk Menara Prosperity, Jumat (29/01/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - KPN Properti Indonesia Gorup secara resmi memulai serah terima 246 unit Prosperity Tower Arandra Residence, Jumat (29/01/2021).

Prosperity Tower merupakan menara pertama dari Arandra Residence yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menempati area seluas 2,4 hektar, Arandra Residence direncanakan mencakup lima menara dengan konsep hunian bergaya resor di tengah kota.

Apartemen ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mendukung gaya hidup penghuni dengan mobilitas tinggi.

Direktur KPN Properti Indonesia Augustinus Tanoto Ong menuturkan, penjualan Prosperity Tower saat ini sudah mencapai 90 persen.

Ganda-Martua Sitorus Rilis Megaproyek Rp 7 Triliun

"Saat ini kami sedang memasarkan dan membangun menara kedua dan ketiga yakni Victory Tower dan Harmony Tower," urai Augustinus dalam konferensi pers virtual, Jumat (29/01/2021).

Dia menambahkan, penjualan untuk Victory Tower sudah sekitar 40 persen dengan perkembangan konstruksi fisik telah mencapai tahap tutup atap.

Sementara pembangunan Harmony Tower baru memasuki struktur lantai ke-9.

Dalam artikel Kompas.com pada 22 Juli 2018, Arandra Residence diprediksi akan menelan nilai investasi sekitar Rp 1 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.