Sinarmas Janjikan Serah Terima Apartemen Klaska Mei 2021

Kompas.com - 22/01/2021, 17:13 WIB
Prosesi tutup atap  Menara Azure di kawasan proyek apartemen Klaska Residence yang dilakukan oleh Surabaya Division Head Sinarmas Land Aditya Sutantio, Head of Sales & Promotion Sinarmas Land Arvina Syawir, dan Project Mananger Klaska Residence Humisar Gultom.
Dok. Sinarmas Land.Prosesi tutup atap Menara Azure di kawasan proyek apartemen Klaska Residence yang dilakukan oleh Surabaya Division Head Sinarmas Land Aditya Sutantio, Head of Sales & Promotion Sinarmas Land Arvina Syawir, dan Project Mananger Klaska Residence Humisar Gultom.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land telah melakukan topping-off (tutup atap) Menara Azure di kawasan proyek apartemen Klaska Residence, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/1/2021).

Menurut CEO East Indonesia Sinarmas Land Franky Najoan, pembangunan Sinarmas Land di Surabaya terus mendapat respon positif, meski masa Pandemi Covid-19 belum kunjung usai.

"Selain rumah tapak, unit apartemen di Klaska Residence juga terus diminati oleh masyarakat Surabaya dan sudah terjual 85 persen," ujar Franky dalam keterangan persnya, Jumat (22/1/2021).

Hal itu dijadikan motivasi bagi Sinarmas Land untuk terus melaksanakan pembangunan demi memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Franky mengungkapkan, serah terima unit apartemen ke konsumen diproyeksikan akan terlaksana pada Mei 2021.

Baca juga: Rumah Rp 1 Miliar Diminati Warga Surabaya, Terjual 72 Unit Saat Pandemi

Klaska Residence, merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan Sinarmas Land setelah berhasil mengembangkan sejumlah landed house (rumah tapak) di Surabaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, Azure, merupakan proyek pertama dari Klaska Residence yang terdiri dari 36 lantai apartemen, 1 basement, dan 5 lantai parkir di atas lahan seluas 1,2 hektar.

Tampilan interior unit apartemen di kawasan Klaska Residence, Surabaya, Jawa Timur.Dok. Sinarmas Land. Tampilan interior unit apartemen di kawasan Klaska Residence, Surabaya, Jawa Timur.

Unit yang ditawarkan meliputi tipe Superior (Studio), Deluxe (1 kamar tidur), dan Suite (2 kamar tidur).

Harga yang dibanderol dari ketiga pilihan unit tersebut mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Klaska Residence menghadirkan hunian gedung apartemen dengan beragam macam fasilitas dan sistem pintar di setiap unitnya.

"Penghuni akan dimanjakan dengan kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak dan hanging garden (kebun gantung) luas untuk dinikmati oleh segenap keluarga," lanjut Franky.

Lokasi Klaska Residence berada di Central Business District (CBD) Surabaya yang berdekatan dengan pusat niaga, pendidikan, perbelanjaan, serta pusat industri.

Franky mengatakan, lokasinya yang strategis tersebut dapat menambah nilai investasi dan peluang sewa bagi pemilik unit apartemen Klaska Residence.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X