Kompas.com - 28/12/2020, 19:15 WIB
Sinarmas Land Lansir Klaster Paddington di Wisata Bukit Mas, Surabaya. Sinarmas LandSinarmas Land Lansir Klaster Paddington di Wisata Bukit Mas, Surabaya.

JAKARTA, KOMPAS. com - Sinarmas Land luncurkan hunian yang dapat mengakomodasi adaptasi kebiasaan baru (AKB), Klaster Paddington, di Wisata Bukit Mas Surabaya.

CEO East Indonesia Sinarmas Land Franky Najoan mengatakan Klaster Paddington dikembangkan dengan motto urban living, compact living, balance living.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap rumah didesain compact untuk keleluasaan dan keseimbangan hidup penghuninya, dilengkapi halaman belakang multifungsi untuk berkebun, berolahraga dan bersantai.

"Dalam hunian ini, penghuni bisa menikmati ketenangan di rumah dan kemudahan akses perjalanan untuk gaya hidup yang aktif," kata Franky dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (27/12/2020).

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Dia menjelaskan, penghuni dapat bekerja dan belajar dari rumah atau work/school from home dengan adanya fitur bay window.

Fitur ini bisa digunakan untuk bekerja, beristirahat, dan juga dijadikan perpustakaan mini.

Selain itu, terdapat ruang tambahan di lantai mezzanine yang dapat dijadikan sebagai kamar tidur, walk-in closet atau pun ruang kerja.

Klaster Paddington terdiri dari 96 unit dalam beberapa tipe yaitu Tipe Standard dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 69 meter persegi.

Sementara untuk Tipe Deluxe dirancang dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 77 meter persegi, dan Tipe Suite dengan luas tanah 55 meter persegi dan luas bangunan 77 meter persegi.

Sinarmas Land mematok Klaster Paddington dengan harga mulai dari Rp 1 miliar uang bisa diakses dengan metode pembayaran tunai bertahap ke pengembang atau melalui KPR dengan uang muka atau down payment (DP) 20 persen yang dapat dicicil 15 kali.

Paddington mendapat respon positif dari warga Surabaya, terjual 75 persen atau 72 unit dalam sehari saat peluncuran tanggal 20 November lalu.

"Saat ini tersisa hanya 25 unit," imbuh Franky.

Lokasi Wisata Bukit Mas sendiri berada dekat dengan CBD Surabaya Barat atau tepat di sisi Middle West Ring Road (MWRR) yang saat ini masih terus digarap Pemerintah Kota Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.