5 Benda Ini Perlu Anda Singkirkan dari Lemari Pakaian

Kompas.com - 11/01/2021, 11:30 WIB
Ilustrasi lemari pakaian. SHUTTERSTOCK/NEW AFRICAIlustrasi lemari pakaian.

KOMPAS.com - Lemari pakaian seringkali luput dari kegiatan bersih rutinan Anda, padahal pekerjaan ini sangat penting dilakukan terutama saat kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Ketika memiliki waktu untuk membersihkan lemari pun, Anda tak jarang bingung untuk memilah mana benda yang perlu dibuang dan mana yang disimpan.

Berikut Kompas.com sajikan informasi mana benda di lemari Anda yang harus disingkirkan karena beberapa hal.

1. Tas tak terpakai selama setahun

Tas, merupakan salah satu tren fashion tercepat untuk berlalu. Setiap waktu, berbagai jenis, bentuk, warna, dan jenis tas kerap kali berubah.

Oleh karena itu, tas tak terpakai dengan material yang sulit dibersihkan akan cepat berjamur dan rusak dan sebaiknya perlu Anda buang.

2. Plastik bekas binatu (laundry)

Jika telah selesai mencuci pakaian di binatu, sebaiknya Anda membuang plastik tersebut atau mendaur ulangnya dengan kebutuhan lain.

Baca juga: 4 Hal Perlu Dipikirkan Sebelum Membeli Lemari

Selain dapat memenuhi lemari pakaian karena sudah tidak lagi digunakan, plastik bekas binatu juga akan berdebu.

Hal ini akan membuat lemari pakaian Anda tampak lebih kotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X