Connex 2020 Digelar, Jayaboard Tampilkan Kolaborasi Budaya Desain

Kompas.com - 05/12/2020, 09:22 WIB
Jayaboard akan menggelar digital webinar pada 12 Desember 2020, yang bertema ?Connecting Minds, Explore the Possibilities? atau Connex 2020. JayaboardJayaboard akan menggelar digital webinar pada 12 Desember 2020, yang bertema ?Connecting Minds, Explore the Possibilities? atau Connex 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jayaboard akan menggelar digital webinar pada 12 Desember 2020, yang bertema “Connecting Minds, Explore the Possibilities” atau Connex 2020.

Webinar ini menyajikan sebuah ekosistem inovatif dalam bentuk kolaborasi desain dan arsitektur di Indonesia.

Dalam menggelar webinar ini, Jayaboard menggandeng sejumlah praktisi dan komunitas dari berbagai latar belakang berbeda. Mulai dari arsitek, lighting consultant, photographer architecture hingga komunitas mural.

Marketing Director USG Boral Indonesia Suzana Budiman menuturkan, Jayaboard berkolaborasi dengan sejumlah praktisi dengan latar belakang bidang yang berbeda, untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

Baca juga: Jayaboard Sumbang Hasil Penjualan Buku untuk Penanggulangan Covid-19

Hal ini mengingat budaya desain masih dan akan selalu berkembang di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang inovatif, produktif dan terus berkembang.

“Hasil kolaborasi dalam webinar ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin berani dalam berinovasi dan mengeksplorasi batasan-batasan desain dan penggunaan material khususnya produk-produk dari Jayaboard,” ujar Suzana dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (05/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara ini menampilkan rangkaian kegiatan dan tampilan visual yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat dalam mengeksplorasi bentuk ruang, material dan desain.

Juga sebagai sumber pengetahuan baru terhadap tren dunia desain dan konstruksi sehingga mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia.

Webinar ini juga akan menampilkan pemenang Jayaboard Design Competition 2020, yang sebelumnya telah ditantang untuk mendesain booth Jayaboard dalam pameran konstruksi.

Karya pemenang berjudul Secarik Kertas yang dikurasi langsung oleh Realrich Sjarief, ini  menggunakan papan Jayabell dan mampu memberi pengalaman bagi pengunjung akan performa peredam suaranya.

Di Unechoed Gallery ini, pengunjung juga dapat melihat performa kompon UBCote yang mampu menyempurnakan tampilan plafon yang tampak halus meski terpapar in-direct lighting dalam ruangan.

Pada webinar ini keindahan tampilan booth Secarik Kertas akan dibahas secara lebih mendalam.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X