Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Connex 2020 Digelar, Jayaboard Tampilkan Kolaborasi Budaya Desain

Webinar ini menyajikan sebuah ekosistem inovatif dalam bentuk kolaborasi desain dan arsitektur di Indonesia.

Dalam menggelar webinar ini, Jayaboard menggandeng sejumlah praktisi dan komunitas dari berbagai latar belakang berbeda. Mulai dari arsitek, lighting consultant, photographer architecture hingga komunitas mural.

Marketing Director USG Boral Indonesia Suzana Budiman menuturkan, Jayaboard berkolaborasi dengan sejumlah praktisi dengan latar belakang bidang yang berbeda, untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

Hal ini mengingat budaya desain masih dan akan selalu berkembang di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang inovatif, produktif dan terus berkembang.

“Hasil kolaborasi dalam webinar ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin berani dalam berinovasi dan mengeksplorasi batasan-batasan desain dan penggunaan material khususnya produk-produk dari Jayaboard,” ujar Suzana dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (05/12/2020).

Acara ini menampilkan rangkaian kegiatan dan tampilan visual yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat dalam mengeksplorasi bentuk ruang, material dan desain.

Juga sebagai sumber pengetahuan baru terhadap tren dunia desain dan konstruksi sehingga mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia.

Webinar ini juga akan menampilkan pemenang Jayaboard Design Competition 2020, yang sebelumnya telah ditantang untuk mendesain booth Jayaboard dalam pameran konstruksi.

Karya pemenang berjudul Secarik Kertas yang dikurasi langsung oleh Realrich Sjarief, ini  menggunakan papan Jayabell dan mampu memberi pengalaman bagi pengunjung akan performa peredam suaranya.

Di Unechoed Gallery ini, pengunjung juga dapat melihat performa kompon UBCote yang mampu menyempurnakan tampilan plafon yang tampak halus meski terpapar in-direct lighting dalam ruangan.

Pada webinar ini keindahan tampilan booth Secarik Kertas akan dibahas secara lebih mendalam.

https://properti.kompas.com/read/2020/12/05/092252521/connex-2020-digelar-jayaboard-tampilkan-kolaborasi-budaya-desain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke