Intiland Tunjuk Total Bangun SQ Rés dengan Kontrak Rp 230 Miliar

Kompas.com - 23/11/2020, 16:46 WIB
Produk apartemen milik PT Intiland Development Tbk, SQ Residence. rumahdijual.comProduk apartemen milik PT Intiland Development Tbk, SQ Residence.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor pelaksana pembangunan SQ Rés dengan nilai kontrak Rp 230 miliar.

Pembangunan dimulai sejak kesepakatan kerja sama ditandatangani Wakil Presiden Direktur & Chief Operating Officer Intiland Utama Gondokusumo dan Presiden Direktur Total Bangun Persada Janti Komadjaja, Senin (23/11).

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, serah terima unit apartemen akan dilakukan mulai Kuartal I-2023.

"Hingga saat ini telah terjual 200 unit dengan nilai Rp 450 miliar dari total 700 unit dengan target penjualan sejumlah Rp 1,9 triliun," ujar Yoga menjawab Kompas.com, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Konsep Mixed-use Makin Popular, Apartemen SQ Rés Terjual 65 Persen

SQ Rés merupakan bagian dari pengembangan kawasan terpadu South Quarter dengan beragam fungsi seperti perkantoran, bisnis, hunian, komersial hingga gaya hidup.

Proyek ini menempati area pengembangan seluas 1,3 hektar, 65 persen di antarannya untuk area hijau yang diperuntukan sebagai taman dan outdoor area.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

SQ Rés mencakup 700 unit apartemen yang terbagi dalam dua tower setinggi 21 lantai. Sebanyak 364 unit apartemen berada di Tower D dan sisanya sebanyak 336 unit berada di Tower E.

Dari kedua tower ini, Perseroan baru meluncurkan satu tower tahun 2018 dan terserap sekitar 70 persen.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja memastikan perusahaan siap membangun SQ Rés.

"Dengan kontrak kerja sama menjelang akhir tahun ini, kontrak Total kembali seperti tahun 2019," imbuh Janti.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X