Konsep "Mixed-use" Makin Popular, Apartemen SQ Rés Terjual 65 Persen

Kompas.com - 26/09/2020, 15:49 WIB
SQ Rés, South Quarter, Corridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Intiland DevelopmentSQ Rés, South Quarter, Corridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk mencatat penjualan signifikan atas apartemen SQ Rés selama kurun Januari hingga September 2020.

Apartemen yang berada di dalam kawasan pengembangan South Quarter di Koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, ini terserap 65 persen-70 persen untuk Tower D.

Head of Marketing SQ Rés Hammy Sugiarto mengungkapkan hasil penjualan tersebut kepada Kompas.com, Sabtu (26/9/2020).

Sementara untuk pembangunan fisik, baru memasuki tahap pekerjaan basement atau ruang bawah tanah.

Pengembangan SQ Rés mencakup dua tower D dan E sebanyak total 700 unit. Terdapat beragam tipe mulai dari tipe studio, dua kamar tidur, hingga dual key.

Harga yang dibanderol serentang Rp 1,1 miliar untuk tipe studio ukuran 30 meter persegi, hingga Rp 4,8 miliar untuk tipe terluas ukuran 117 meter persegi.

Baca juga: Duet BTN-Intiland Pasarkan KPR Berbunga 4,99 Persen

SQ Rés seluas 1,3 hektar dibangun PT Intiland Development Tbk untuk mengakomodasi kebutuhan properti dengan konsep multifungsi yang saling terintegrasi atau mixed use.

Konsep pembangunan multifungsi terpadu dan saling terhubung ini dianggap sebagai pilihan rasional hidup di perkotaan.

Terbatasnya lahan membuat PT Intiland Development Tbk menawarkan konsep hunian ini dengan penakanan pada lokasi strategis, dan dapat diakses transportasi publik dengan mudah.

Umumnya, properti mixed use mencakup seluruh kebutuhan untuk tinggal yang direpresentasikan dalam apartemen, komersial dalam bentuk pusat perbelanjaan, dan aktivitas profesional dalam bentuk perkantoran.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X