Milenial Cerdas Pasti Beli Properti

Kompas.com - 18/11/2020, 17:00 WIB
Citra Landmark Ciracas Jakarta Timur Ciputra GroupCitra Landmark Ciracas Jakarta Timur

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi generasi milenial, investasi di bidang properti masih dianggap sebagai hal yang sulit dilakukan. Hal ini karena besaran uang muka atau down payment (DP) yang masih dianggap momok.

Selain itu, harga properti terutama di tengah kota yang terus naik, menjadi kendala utama mengapa kalangan milenial enggan belanja properti.

Padahal, sebagian besar milenial memiliki pendapatan yang lebih dari cukup bahkan punya kemampuan untuk membayar uang muka dan juga cicilan KPR/KPA tiap bulan.

Mereka tidak menyadari bahwa membeli properti sejak awal selain tentunya bisa mereka tempati sendiri, juga dapat menjadi peluang investasi mereka pada masa yang akan datang.

Untuk menjawab keinginan dan kebutuhan kalangan milenial ini, Ciputra Group melansir apartemen dengan harga terjangkau di Ciracas, Jakarta Timur.

Baca juga: Lima Tahun Lagi, Generasi Milenial Terancam Tidak Bisa Membeli Rumah

Apartemen merupakan properti yang diminati milenial karena menawarkan gaya hidup praktis lengkap dengan beragam fasilitas, dan dapat diakses oleh moda transportasi apa pun.

Menurut General Manager Ciputra Grup Andreas Raditya, milenial cerdas pasti memilih untuk membeli dan berinvestasi properti. 

Investasi properti menghasilkan keuntungan jangka panjang. Tentunya akan mendorong hidup hemat, disiplin dan melahirkan tujuan hidup. Juga menekan angka inflasi,” kata Raditya dalam keterangannya kepada Kompas.com, Rabu (18/11/2020).

Raditya menambahkan, properti adalah solusi merumahkan para milenial dan investasi yang sangat menguntungkan dan aman.

Selain berwujud nyata, produk properti memiliki sifat harga yang selalu naik, dapat disewakan dan menjadi sumber pendapatan per bulan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X