Kompas.com - 18/11/2020, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan co-livingRukita, mencatat kenaikan rata-rata pertumbuhan okupansi bulanan (month of month) sebesar 20 persen selama Kuartal III-2020.

Sebelumnya, okupansi Rukita pada Kuartal II hanya berada pada kisaran angka 33 persen.

Adapun saat ini, Rukita telah mengelola lebih dari 110 unit hunian dengan total lebih dari 3.500 ruang.

Selain itu, jumlah penghuni baru juga mengalami peningkatan 2,5 kali lipat pada periode Juni-Oktober dibanding Januari hingga Mei 2020.

Oleh karena itu, pencapaian ini mendorong Rukita untuk membantu lebih banyak mitra dalam memaksimalkan propertinya pada masa-masa sulit ini.

"Kami menawarkan kesempatan bagi mereka untuk memaksimalkan potensi propertinya. Sehingga, mereka dapat tenang menjalani kehidupan sambil menikmati pendapatan pasif bebas ribet," ujar Co-founder & COO Rukita Sarah Soewatdy dalam siaran pers, Selasa (17/11/2020).

Sarah melanjutkan, Rukita optimis dapat menghadirkan solusi nyata dan kepastian bagi para pemilik properti, baik dari aspek ekonomi maupun psikologi.

Perlu diketahui, Rukita menerapkan model bisnis berkelanjutan dengan investasi pada keahlian dalam manajemen properti dari hulu ke hilir.

Baca juga: Gandeng 7 Mitra, Rukita Hadirkan Layanan Anti-ribet saat WFH

Misalnya, berupa pemeriksaan dan penilaian bangunan sebelum proses transformasi, pemasaran & akuisisi penghuni, operasional, pemeliharaan properti, hingga pasca penyewaan (after stay).

Jenis kemitraan yang ditawarkan pun bersifat fleksibel sehingga mampu memberikan solusi sesuai kebutuhan masing-masing pemilik properti.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.