Galeri Marketing MTC Cirebon Diresmikan, Moizland Incar Revenue Rp 300 Miliar

Kompas.com - 15/11/2020, 09:23 WIB
Moizland Development secara resmi membuka galeri marketing Moiz Trade Center (MTC) Cirebon, Jawa Barat, Minggu (15/5/2020). Tampak dalam gambar Komisaris Moizland Development Chandra Goetama (kanan) dan Direktur Moizland Development Sandy Wang (kedua dari kanan) menggunting pita tanda dibukanya galeri marketing.
Hilda B Alexander/Kompas.comMoizland Development secara resmi membuka galeri marketing Moiz Trade Center (MTC) Cirebon, Jawa Barat, Minggu (15/5/2020). Tampak dalam gambar Komisaris Moizland Development Chandra Goetama (kanan) dan Direktur Moizland Development Sandy Wang (kedua dari kanan) menggunting pita tanda dibukanya galeri marketing.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Moizland Development secara resmi membuka galeri marketing Moiz Trade Center (MTC) Cirebon, Jawa Barat, Minggu (15/5/2020).

Dalam sambutannya, Komisaris Moizland Development Chandra Goetama mengatakan, kawasan Tegalgubuk, Arjawinangun, Cirebon, memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai pusat bisnis konveksi, tekstil, dan pakaian jadi.

Di kawasan ini terdapat 15.000 industri konveksi, tekstil, dan pakaian jadi yang secara tradisional sudah dikenal luas, baik secara Nasional maupun Internasional.

Namun, hingga saat ini industri-industri konveksi, tekstil, dan pakaian jadi tersebut belum memiliki tempat representatif, aman dan nyaman sebagai display room sekaligus transaksi jual beli.

"Oleh karena itulah, MTC hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Chandra.

Baca juga: Moizland Jadwalkan Serah Terima West Senayan Tahun 2022

Lokasinya yang strategis dilintasi Jalan Raya Pantura, memungkinkan mobilitas barang dan jasa berlangsung lebih dinamis.

MTC Cirebon dirancang dengan arsitektural modern dalam bangunan empat lantai seluas 10.000 meter persegi di atas lahan 5.000 meter persegi.

Di dalamnya terdapat 1.000 unit kios dengan harga penawaran perdana mulai dari Rp 200 juta untuk ukuran empat meter persegi.

Untuk memiliki kios ini, pedagang atau pebisnis bisa membelinya dengan skema tunai keras, atau tunai bertahap 36 kali tanpa bunga.

Saat ini, ungkap Chandra, Moizland Development telah mengantongi seluruh perizinan, baik izin lokasi, izin prinsip atau izin penggunaan pemanfaatan tanah (IPPT), maupun izin mendirikan bangunan (IMB).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X