Perluas Pasar, Fabelio Buka Experience Center di Pamulang, Sentul, dan Surabaya

Kompas.com - 11/11/2020, 09:24 WIB
Experience center Fabelio FabelioExperience center Fabelio

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel furnitur online Indonesia Fabelio membuka experience center barunya di tiga lokasi yaitu Surabaya (Jawa Timur), Pamulang (Tangerang Selatan), dan Sentul (Bogor).

Rencananya, ketiga experience center resmi beroperasi mulai pertengahan November seiring dengan rencana ekspansi Fabelio guna memenuhi kebutuhan furnitur berkualitas dengan harga terjangkau bagi pelanggan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Co-Founder dan CEO Fabelio Marshall Utoyo mengaku antusias dengan pembukaan experience center terbaru, karena rencana ekspansi ini sudah lama dirancang.

Marshall menjelaskan pembukaan experience center Fabelio di Surabaya dilakukan untuk menjangkau pasar di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Pasalnya, Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia yang masyarakatnya memberikan respons positif terhadap produk-produk Fabelio.

Baca juga: Buka Experience Studio Pertama, Fabelio Tawarkan Ragam Jasa Interior

"Sejumlah permintaan kerap berdatangan dari kota tersebut dan kehadiran experience center ini diharapkan semakin mengakomodasi dan mempermudah pelanggan memperoleh furnitur yang mereka inginkan," jelas Marshall dalam keterangannya, Rabu (11/11/2020).

Selain area ruang pamer furnitur, Fabelio juga menempatkan gudang penyimpanannya berdampingan dengan experience center dan akan menjadi pick-up point untuk mendukung layanan Same Day Delivery di seluruh area Jawa Timur dan sekitarnya.

Hal ini menjadikan experience center di Surabaya lebih besar dibandingkan dengan kota lainnya dan menambah kapasitas penyimpanan Fabelio hingga 80 persen.

Selain melakukan ekspansi, Fabelio juga berkontribusi dalam pemberdayaan pengrajin UMKM di beberapa kota tempat mereka beroperasi.

Salah satunya kerja sama dengan pengrajin lokal yang berada di Pasuruan, Gresik, Sidoarjo dan Malang untuk mendukung pembuatan furnitur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.