Ada 63.000 Milenial Potensial, Sinarmas Land Rilis Ruko Rp 900 Jutaan

Kompas.com - 03/11/2020, 11:20 WIB
Sinarmas Land merilis ruko Golden Madrid X dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. Sinarmas LandSinarmas Land merilis ruko Golden Madrid X dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Sinarmas Land merilis ruko Golden Madrid X dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Ruko tersebut dirancang untuk menjadi meeting point atau tempat berkumpul generasi muda, dengan desain bangunan minimalis.

Ruko Golden Madrid X merupakan bagian dari hype community complex yang tahun ini diperkenalkan oleh Sinar Mas Land.

CEO Commercial BSD City Sinarmas Land Anna Budiman menuturkan, ruko ini berada di dekat Pasar Modern BS City yang menampung lebih dari 800 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca juga: Dua Raksasa Sinarmas Land vs Pakuwon, Siapa Pantas Jadi Raja?

Selain itu, menurut data dari Facebook Analytic terdapat 63.000 orang dengan rentang usia mulai dari 18 hingga 30 tahun yang beraktivitas di sekitar wilayah ruko Golden Madrid X.

"Meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia berpengaruh pada permintaan ruko yang semakin tinggi. Hal ini terbukti sejak pendaftara Nomor Urut Pemesanan (NUP) dibuka pada 28 Oktober 2020, sudah ada ratusan tanda minat yang masuk," ungkap Anna dalam siaran pers, Selasa (03/11/2020).

Ruko Golden Madrid X ditawarkan dengan jumlah terbatas hanya 43 unit. Masing-masing unit Golden Madrid X dirancang dengan luas bangunan 4x6 dan 4x8 meter persegi serta dua lantai.

Konsumen dapat memiliki unit di Golden Madrid X dengan cara pembayaran hard cash, cicil bertahap ke developer, dan KPR dengan uang muka sebesar 15 persen yang dapat dicicil 15 kali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X